Ferguson Banggakan Ronaldo

Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan segi permain bagus sehingga membuat Sir Alex Ferguson angkat bicara.

Meski Cristiano Ronaldo tidak lagi bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson, akan tetapi tetap saja Ferguson selalu memberikan saran kepada Ronaldo untuk bisa terus menjadi pemain yang berkuasa di atas lapangan untuk terus mencetak gol dan mengumpulkan banyak kesuksesan lagi.

Dengan begitulah kini Sir Alex Ferguson kembali mengatur pertemuan dengan mantan anak didiknya tersebut untuk bisa memberikan ucapaan selamat atas apa yang sudah di hasilkan bersama Timnas Portugal pada Piala Eropa 2016 yang sudah di tuntaskan di negara Perancis.

Cristiano Ronaldo berhasil memberikan trofi kepada Timnas Portugal setelah mengalahkan tuan rumah Perancis. Meskipun Cristiano Ronaldo hanya bermain dalam waktu singkat saja, tapi ketahuilah bahwa Ronaldo tetap saja berupaya untuk tunjukkan bahwa dirinya bisa memberikan semangat kepada para rekannya yang sudah bermain di atas lapangan.

CR7 di tarik keluar setelah mendapatkan serangan dari Payet. Dimana Payet kini pun sudah membuat Cristiano Ronaldo mendapatkan masalah untuk harus absen dalam beberap tur pramusim yang bakal di adakan oleh Real Madrid. Oleh karena itu rencana Madrid untuk datangkan Payet pun sudah berakhir menjadi abu.

Ferguson tetap saja melihat karier Cristiano Ronaldo terus melaju, dan sebelum pensiun kini CR7 pun sudah membawa Timnas Portugal untuk mendapatkan trofi di Piala Eropa 2016. Dengan begitu Sir Alex Ferguson juga berharap agar Ronaldo bisa menjaga kehebatannya tersebut hingga tahun 2018 agar mampu untuk Timnas Portugal meraih kemenangan di ajang World Cup 2018 sebelum benar-benar memutuskan untuk gantung sepatu.

Sir Alex Ferguson sungguh tidak bisa mengabaikan begitu saja kehebatan dari Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal. Dengan begitulah kata-kata saja tidak cukup untuk membuat Ferguson merasa tenang dalam hal itu. Jadi kini Ferguson pun langsung mempunya pertemuan khusus kepada mega bintang Los Blancos itu.

“Dia pemain hebat, sejak saya mengenalnya dan menjadi pungawa yang saya miliki. Saya sudah tahu tidak ada satu orang pun yang bisa gantikan posisinya sebagai pemain terbaik dunia,”ucap Sir Alex Ferguson. Bandar Taruhan Online. (JF)