Feyenoord Butuh Van Persie

Telah lama berpisah dengan Robin Van Persie, kini Feyenoord mencoba memikirkan mantan pemain mereka.

Robin Van Persie sempat membesarkan namanya di Feyenoord  di masa muda. Namun semua itu berakhir dengan cepat ketika Arsenal mengajak Robin Van Persie untuk berkarier di Premier League. Dengan ketajaman Van Persie di lini depan, maka Arsene Wenger pun memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada penyerang kelahiran negara Belanda itu untuk mengambil tanggung jawab besar. Dimana Van Persie di berikan ban kapten ketika cukup lama untuk berkarier di Emirates Stadium.

Kehadiran Robin Van Persie di kubu The Gunners memang membuat kariernya langsung melonjak tinggi. Namun untuk terus-terusan berada di skuat Arsenal, Van Persie terus saja tak mampu membuat perkembangan yang bertahan lama. Dimana Arsenal yang tak kunjung mendapatkan trofi Premier League membuat Van Persie pun tak betah untuk terus mendapatkan arahan dari Arsene Wenger.

Sehingga dari tawaran Sir Alex Ferguson untuk bergabung dengan Manchester United pun di ambil olehnya. Pembuktian Van Persie untuk nomor punggung yang di kenakan olehnya tersebut dengan plat 20 pun terbukti jelas bahwa kariernya bisa memberikan trofi Premier League ke 20 untuk Setan Merah saat itu. Sebelum pada akhirnya Van Persie harus di campakkan ke Fenerbahce pada tahun 2015 silam.

Dan kini nama Robin Van Persie lama-lama pun pudar dan tak lagi terdengar oleh media-media. Namun kali ini Feyenoord punya keinginan untuk menampung Robin Van Persie kembali sebelum nantinya pemain yang berumur 33 tahun itu memutuskan untuk gantung sepatu.

Bukan lagi pemain yang berumur muda, Van Persie pun disarankan untuk bisa memutuskan tempat terbaik untuk kariernya terakhir kali sebagai pemain sepak bola. Dimana ajakkan Feyenoord mungkin menjadi tempat terbaik untuk Robin Van Persie mencobanya kembali.

Bukan sebagai pemain terbaik untuk klub manapun, Robin Van Persie bisa saja kembali mendidik ilmu di Feyenoord. Bandar Bola Terbesar. (JF)