Final Liga Europa

Untuk Final Liga Europa kali ini sudah berbeda dengan final sebelumnya.

Mungkin dalam 3 tahun belakang ini, Sevilla selalu saja menatang lawannya di Final Liga Europa. Tapi untuk kali ini Sevilla telah gugur setelah melepaskan tempat di Liga Europa dan mengambil tantangan di ajang Liga Champions. Dari itu Manchester United dan Ajax akan bertarung di Final Liga Europa kali ini. Dengan begitulah kini persaingan yang ada di atas lapangan akan sangat berbeda dari apa yang di tunjukkan pada periode lalu.

Cacatan tangguh dari Manchester United memang sudah hilang dalam beberapa saat lalu, tapi untuk kali ini Jose Mourinho yang akan mengambil ahli strategi perang untuk melawan Ajax di Friends Arena, jelas sudah bahwa Final Liga Europa akan lebih seru lagi dengan tantangan yang akna di jalani di negara Swedia. Pernyataan yang ada bahwa Manchester United di pastikan akan bisa mengalahkan Ajax dengan tekat yang memang telah di inginkan oleh mereka.

Untuk musim ini, Duo Manchester sudah sangat tidak bisa mengharumkan nama kota mereka. Dimana biasanya bisa meraih setidaknya satu trofi. Tapi kali ini tanda tanya besar apabila Manchester United tak punya kesan bagus untuk bermain di Final Liga Europa.

Yang berarti kini Manchester United menjadi harapan satu-satunya untuk kota Manchester tidak merasa minder ketika memiliki dua klub hebat di Eropa saat ini. Manchester City dan Manchester United memang sedang terpuruk. Tapi sebelumnya cacatan keduanya hampir membuat dunia tahu kalau trofi apapun sangat bisa di dapatkan oleh mereka. Dari itulah jelas bahwa Jose Mourinho harus melakukan tugasna agar membawa Manchester United berjaya.

“Ini partai Final Liga Europa, kini kami harus perjuangkan trofi tersebut. Takkan lagi berada di tangan Sevilla, maka kamilah yang harus miliki penghargaan tersebut. Untuk melawan Ajax, saya pastikan bahwa skuat United tidak akan lemah untuk bertarung demi nama baik klub,”ucap Jose Mourinho. Agen Bola Terbesar. (JF)