Final Piala FA Segalanya Bagi Arsenal

Gagal di Premier League, Arsenal punya kesempatan untuk memperbaiki di Final Piala FA nanti.

Rencana matang Arsenal di Liga Inggris kian hancur, dan kini hanya tinggal pertandingan terakhir di periode ini untuk bisa menghasilkan suatu jalan keluar untuk Arsene Wenger dan anak asuhannya. Dengan cara mengalahkan Chelsea di Final Piala FA, merupakan suatu jalan keluar untuk Arsenal tidak berada di ujung tanduk.

Sebab itu Victor Moses juga paham bahwa tantangan Chelsea di laga terakhir untuk musim ini tidak akan mudah untuk mendapatkan 2 trofi. Dimana sudah merebut trofi Premier League, Piala FA tidak mungkin akan mudah untuk berada di tangan The Blues lagi. Secara jelas bahwa The Gunners pasti perjuangkan laga yang terakhir ini dengan sungguh-sungguh dan buktikan bahwa Arsenal yang tertinggal di posisi ke 5 Liga Inggris untuk tahun 2016/2017, namun Piala FA menjadi peran pengganti kesuksesan untuk Arsenal.

Dengan hasil musim ini, Arsenal pun di pastikan hanya bisa tampil di Liga Europa. Dari itu Victor Moses yakin bahwa untuk meraih kemenangan di Final Piala FA menjadi suatu hal yang cukup untuk membuat Arsenal tidak berada di posisi terjepit. Gagal main di Liga Champions pada periode berikutnya, setidaknya Arsenal harus mendapatkan trofi untuk menutup musim ini.

Melihat Arsenal mampu membantai Manchester City di babak semifinal. Kemungkinan besar pula bahwa Arsenal juga bisa membuat suatu ancaman untuk Chelsea nanti. Dari itu Victor Moses lebih ingin para rekannya fokus mengalahkan Arsenal demi mendapatkan cacatan yang sempurna untuk menerima lebih dari satu trofi Premier League saja.

“Mereka akan tangguh, karena mereka tidak punya pilihan untuk gagal. Di Premier League Arsenal sudah hancur, mereka akan fokus untuk ambil kemenangan di Final Piala FA, semua orang akan memperkirakan itu. Tapi kami juga tidak akan membiarkan mereka mudah mendapatkan apa yang mungkin kami miliki di tahun ini,”ucap Victor Moses. Betting Bola Online. (JF)