Finish Posisi 6 Di Serie A, Parma jalani Liga Europa

Misi Parma di musim ini sudah tercapai untuk bisa berada dalam peringkat yang akan membawa mereka untuk bersaing di Liga Europa.

Parma secara resmi di banggakan untuk musim ini dengan perjuangan mereka diajang Serie A membawa keberhasilan penuh dari segala tantangan yang didapatkan oleh mereka. Bersaing untuk mengumpulkan poin, Parma mampu untuk menjatuhkan beberapa klub yang tangguh dan terkenal di kanca Eropa, sehingga pada akhirnya tangga klasemen ke 6 juga didapatkan oleh Parma. Agen Bola Tepercaya. Jadi dengan begitu kini Parma akan mendapatkan tantangan baru di musim depan untuk tidak hanya menemui klub di Liga Italia saja, tetapi di Liga Europa juga akan mereka lakukan setelah berhasil mencapai suatu keproduktifan mereka untuk bersaing.

Tantangan besar di lakukan oleh para rivalnya di Serie A. Livorno yang menjadi lawan untuk Parma terakhir kalinya juga di selesaikan pada akhir laga kompetensi. Meskipun dalamm pertandingan yang di berikan waktu 2 x 45 menit, tetapi sangat sulit untuk dipercaya bahwa Parma dapat bebas dengan 3 poin. Meskipun yang di ketahui bahwa Parma bukanlah salah satu klub yang punya tujuan untuk bebas berada di peringkat teratas, tetapi mereka bisa tunjukkan bahwa permainan mereka di musim ini dapat membuat semua terkesan pada mereka. AC Milan, Torino dan berbagai klub lainnya harus berada di bawah Parma.

Dapatkan tiket untuk bermain di Liga Europa, kini Parma akan sangat mendapatkan inspirasi baru untuk bisa tampil lebih baik lagi di musim depan agar tidak hanya menjadi penonton saat laga kompetensi Europa dimainkan. Agen Bola Tepercaya. Jadi kini saatnya permainan Parma harus terus meningkat dan di awal musim depan nanti, tidak harus celaka terlebih dulu untuk sulit tuntaskan musuhnya.

Peringkat ke 6 diajang Serie A yang didapatkan oleh Parma bisa disebutkan bahwa tim tersebut cukup kuat. Agen Bola Tepercaya. Roberto Donadoni patut untuk mendapatkan jempol setelah berhasil untuk mendidik para besutanya setidaknya ganas untuk musim ini dengan mengumpulkan poin. Namun demikian Roberto Donadoni masih belum bisa diberikan yang lebih atas kemenangan yang di petik oleh Parma selama ini hanya dengan hasil perolehan yang tipis saja. (JF)