Fokus Ter Stegen Hanya Untuk Barca

Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen merupakan bidikkan Los Cules pada bursa transfer pemain musim ini, tapi Ter Stegen gagal adaptasi dengan cepat.

Marc-Andre Ter Stegen tidak mundur untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari Luis Enrique untuk di tempatkan sebagai kiper utama untuk Barcelona. Jadi untuk jalannya paruh kedua musim ini, Marc-Andre Ter Stegen punya niat besar untuk bisa terus tampil dengan dominan di sesi latihan untuk di perlihatkan kepada sang pelatih bahwa dirinya juga pantas untuk tampil di ajang La Liga agar membantu Barcelona berjuang untuk ambil kemenangan yang terus-menerus. Pasar Bola Online. Jadi dengan begitu kini saatnya Marc-Andre Ter Stegen mengambil kesempatan untuk bermain di Liga Spanyol setelah Claudio Bravo yang paling diyakinkan oleh sang manajer itu gagal menjalani tugas ketika Barcelona masuk kemarkas besar Real Sociedad yang merupakan tempat mula Bravo sebelum hadir di Camp Nou.

Claudio Bravo membuat Luis Enrique tidak puas dengan hasil terakhir yang dimainkan oleh Barcelona, gagal menahan serangan mantan klubnya sendiri membuat Barcelona harus termakan satu gol pada paruh pertama dan berunjung dengan kekalahan. Jadi dengan begitu kini Claudio Bravo sedikit di ragukan oleh Luis Enrique akan kemampuannya gagal membawa Barcelona langkahi Real Madrid yang berada di puncak klasemen dan juga gagal memberikan jarak kepada Atletico Madrid yang menjadi sang juara pada musim lalunya. Jadi kini Ter Stegen punya kesempatan untuk maju seabgai pilihan utama untuk El Barca.

Penjaga gawang nomor satu memang masih belum di geser, tapi jika Marc-Andre Ter Stegen mampu untuk membawa Barcelona terus bersaing di ajang Liga Eropa dan juga Coppa Del Rey. Pasar Bola Online. Maka kemungkinan besar bahwa Marc-Andre Ter Stegen bisa mencopotkan posisi mantan penjaga gawang Real Sociedad itu.

“Saya sudah berharap cukup lama untuk menjadi penjaga gawang utama untuk Los Cules, namun dari setengah musim yang sudah saya jalani belum bisa saya masuk sekali pun di ajang La Liga. Tapi saya tetap akan fokus dan tegar untuk jalani semuanya ini, karena saya yakin akan kemampuan saya bisa menjadi lengeda Barca yang hidup,”ucap Kiper 22 tahun itu. Pasar Bola Online. (JF)