Francesco Totti Berlum Kandas

Francesco Totti masih saja menjadi pemimpin di skuat AS Roma sampai sekarang ini.

Meskipun sudah berumur 39 tahun, tapi tetap saja Francesco Totti masih layak untuk turun sebagai penyerang utama untuk kubu I Lupi. Kesempatan AS Roma untuk berjuang sebagai juara diperkirakan tetap akan membuat Francesco Totti masuk dalam skuat utama dan membantu para rekannya mengatasi lawan yang akan di hadapi pada pekan ini.

Kegagalan AS Roma untuk lanjuti persaingan di Liga Champions di pastikan bakal membuat Francesco Totti punya inspirasi yang lebih untuk tunjukkan kepada semua orang bahwa fokus Roma kali ini adalah mengincar Scudetto Serie A yang masih di perkirakan bakal di miliki oleh Juventus pada musim ini.

Kemampuan AS Roma di Liga Italia memang tidak sebanding dengan Juventus, bahkan media Italia kini sudah beberkan kalau untuk Liga Italia semua klub hanyalah seperti pemeran pengganti yang hanya melihat Juventus berakting sebagai pemeran utama yang punya ending bagus untuk meraih Scudetto di akhir musim.

Tapi untuk periode ini, Francesco Totti benar-benar sudah siap untuk membuka keinginan agar bisa tampil bagus dan memutuskan gantung sepatu ketika sudah bisa memperjuangkan AS Roma sebagai juara di Liga Italia bersama dengan teman-temannya saat ini.

Francesco Totti juga merasa senang ketika AS Roma memutuskan untuk tak lagi memberikan Rudi Garcia kesempatan menjadi manajer utama klubnya itu. Karena Rudi Garcia tidak punya pikiran bagus untuk punya rencana membawa Tim Serigala kembali ganas di Liga Italia.

Dimana Francesco Totti yang sangat mengenal persaingan di Serie A malah hanya banyak di berikan waktu untuk berada di bangku cadangan tanpa bertarung. Tapi kali ini Francesco Totti merasa cocok dengan pelatih yang mengarahkan Roma kali ini. Luciano Spalletti masih saja memberikan izin untuk Totti tampil di atas lapangan.

Dimana waktu pertandingan juga masih tersisa cukup banyak untuk Totti bisa tunjukkan kepada fans bahwa dirinya yang sebagai kapten masih bisa di percaya untuk tetap berada diatas lapangan.

“Luciano Spalletti masih punya hati baik dan melihat perkembangan saya, tidak seperti Rudi Garcia yang hanya bisa menilai saya dari segi umur,”ucap Francesco Totti. Bandar Judi SBOBET. (JF)