Franck Ribery Komentari Derby Milan

Derby Milan yang baru saja di selsaikan pada pekan ini sama sekali tak getarkan semua sorotan publik.

Kisah Derby Milan yang umumnya sangat terkenal didunia, kali ini bisa saja menjadi kenangan yang akan tenggelam setelah kedua tim tak mampu untuk bersaing untuk menjadi yang terbaik. Betting SBOBET. Jadi untuk itu Franck Ribery juga ikut memberikan penilaian bahwa seharusnya AC Milan dan Inter Milan harus bisa tunjukan keganasan mereka untuk mengincar Scudetto Serie A terlebih dahulu, baru disaat ini membangun semua yang sudah tertimpah oleh keburukkan mereka dalam 2 musim lalu ini.

AC Milan pada musim lalu memang sangat parah, kekalahan yang terus di incar mereka itu menjadikan mereka tidak pantas untuk bersaing di luar Italia. Jadi untuk itu di musim ini Rossoneri hanya lakukan tugas untuk bermain di Serie A saja, sedangkan Inter Milan juga seperti halnya tidak mampu finish di peringkat 3 besar untuk tampil di Liga Champions. Dari itu tidak adanya yang spesial dari Derby Milan musim ini.

Penyerang milik Bayern Munich itu dahulunya sempat kagum pada kedua klub asal Serie A itu, tapi semua itu telah tertutup lantasan perjuangan mereka tidak lagi ambil kejuaraan tetapi hanya incar posisi yang tidak terseret untuk turun di dasar klasemen grup Serie A. Betting SBOBET. Oleh karena itu Franck Ribery menilai bahwa Derby Milan tidak lagi rajai Liga Eropa, tetapi yang lebih unggul adalah Premier League, La Liga dan Bundesliga Jerman.

Dalam Liga Italia, kini yang menjadi pimpinan untuk mengincar Scudetto lebih terpikat pada Nyonya Tua dan I Lupi, perjuangan kedua tim sungguh mengetarkan Liga Italia, bahkan Franck Ribery lebih menilai bahwa AS Roma memang membuming untuk ambil kejuaraan.

“Seharusnya Derby Milan masih merajai Eropa, namun dengan semua yang dilakukan oleh kedua tim itu tidak lagi jadi sorotan dunia. Dan bahkan kini Tim Serigala itu lah yang menjadi yang terbaik yang bakal ambil keuntungan di Serie A,”ucap Franck Ribery. Betting SBOBET. (JF)