Frankfurt Gagalkan Misi Dortmund

Punya misi besar untuk bisa terus mengejar Bayern Munich di puncak klaemen Liga Jerman. Semua itu telah berakhir setelah Die Borussen di kalahkan Frankfurt.

Borussia Dortmund gagal meraih tempat Bayern Munich setelah kekalahan yang di berikan oleh Eintracht Frankfurt pada pekan ini. Dimana Dortmund yang seharusnya mampu untuk melakukan serangan balasan terhadap Eintracht Frankfurt, tapi pada akhrinya waktu yang tersisa cukup banyak setelah keunggulan tuan rumah tak mampu di balas oleh para besutan Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel merasa sangat terpukul di musim pertama nya bersama Borussia Dortmund harus langsung menerima kegagalan di Bundesliga Jerman tanpa bisa mengambil trofi yang seharusnya sudah menjadi milik Dortmund setelah Die Roten dalam 3 musim belakang ini terus saja menjadi juara Bundesliga Jerman.

Perjalanan Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman pada musim lalu memang sudah sangat buruk. Namun untuk musim ini semua sudah tuntas dilalui oleh Thomas Tuchel. Dengan hasil positif yang terus berjalan pada Die Borussen. Dortmund juga sempat bersaing dengan Bayern Munich di Liga Jerman.

Kenyataan yang ada bahwa Dortmund sudah melakukan yang terbaik di Liga Jerman, dimana dalam 33 pertandingan yang sudah di selesaikan oleh Die Borussen, Dortmund hanya di kalahkan 4 kali saja, dan 5 kali di tahan imbang sisanya kemenangan pun berada dalam genggaman mereka.

Tapi yang menjadi rasa pahit yang paling dalam adalah Dortmund harus tersingkir sebelum 34 laga kompetensi yang mesti di selesaikan oleh mereka di Liga Jerman. Dimana Bayern Munich lebih cepat amankan trofi Bundesliga Jerman tersebut. Tapi dimana Dortmund sudah di permalukan oleh Die Roten di Liga Jerman. Maka untuk Final DFB Pokal, Thomas Tuchel yakinkan bahwa para pemain yang di miliki olehnya tersebut mampu untuk mengalahkan pasukkan Guardiola.

Pep Guardiola juga di nilai tidak lagi merasa yakin dengan anak didiknya yang saat ini. Dimana Guardiola sudah punya pemikiran terdalam untuk mengarahkan Manchester City pada musim depan yang terancama bisa saja tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Bandar Bola Online. (JF)