Gabriel Jesus Hentikan Aksi

Gabriel Jesus sudah menjadi bagian penting untuk Manchester City sejak awal kedatangan.

Namun ternyata kali ini Gabriel Jesus harus dengan cepat untuk tinggalkan Manchester City begitu saja untuk periode ini saja.

Lantaran pada kemenangan di laga melawan AFC Bournemouth, Jesus tidak melakukan pemanasan lebih lama, sehingga saat kerja kerasnya terus untuk membantu Manchester City menyerang, suatu kejadian pun terjadi terhadap engkelnya.

Saling memberikan umpan cepat, Gabriel Jesus malah harus berakhir di ruang perawatan medis. Dimaan cedera yang di terima oleh mantan pungawa Palmeiras pun tidak tanggung-tanggung untuk membuatnya absen lama.

Dimana sisa musim ini, Manchester City sudah di pastikan tak lagi bisa bergantung dengan pungawa kelahiran negara Brasil itu.

Atas dasar Gabriel Jesus sudah menerima cedera yang membebankannya untuk tidak boleh bermain di atas lapangan hingga musim depan kembali di mulai

Pep Guardiola sebenarnya sudah sangat percaya kepada Gabriel Jesus untuk bisa bermain besama Sergio Aguero dan rekan lainnya untuk tampil sebagai skuat inti.

Tapi dengan keadaan yang di terima, Gabriel Jesus pun tidak bisa memaksakan kehendak untuk terus mengikuti sesi latihan ataupun pertandingan yang akan di lanjutkan oleh The Citizens.

Tapi setidaknya kedatangan Gabriel Jesus juga memberikan sedikit hasil untuk Manchester City kini berada di posisi kedua dengan hanya berjarak 8 angka dari Chelsea saja.

“Dia ( Gabriel Jesus ) pemain yang sangat bisa menjadi aset ataupun masa dengan Manchester City lebih cerah dari sekarang ini. Tapi Gabriel Jesus malah harus hentikan aksinya di atas lapangan karena suatu kejadian yang sangat tidak kami inginkan,”ucap Pep Guardiola. Bandar Bola Terbesar. (JF)