Gareth Bale Cedera Parah

Mengalahkan Sporting Lisbon sungguh bukan keuntungan besar untuk Real Madrid.

Masih belum berada di puncak klasemen Fase Grup F, Real Madrid malah tidak lagi mungkin mengunakan jasa Gareth Bale untuk pertandingan terakhir dalam fase grup nanti.

Gareth Bale hanya bisa menjadi penonton di bangku cadangan dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Dari perkirakan medis Real Madrid, Gareth Bale sungguh meneriam cedera yang parah dan harus memakan waktu panjang untuk pemain kelahiran negara Wales itu bisa kembali berpihak pada Real Madrid di atas lapangan.

Gareth Bale harus di rawat dengan serius, kabarnya pungawa yang pernah berkarier untuk Tottenham Hotspur di ajang Premier League itu pun akan kehilangan beberapa pertandingan yang bakal di lalui Real Madrid.

Seperti tantangan yang ada di Liga Champions, Liga Spanyol, Coppa Del Rey. bahkan Gareth Bale pun harus melihat Timnas Wales tampil tanpa mengunakan jasanya nanti.

Untuk pertandingan di tahun ini, Bale sudah di pastikan tidak bisa beraksi. Di tarik keluar oleh Zinedine Zidane pada menit ke 58 memang bukanlah rencana yang di siapkan oleh pelatih utama El Real itu.

Tapi Zinedine Zidane sudah melihat penampilan Gareth Bale yang sangat melenceng untuk berlari saja. Maka dari itulah Marco Asensio di biarkan masuk untuk mengambil ahli tugas Gareth Bale saat itu.

Tak hanya kehilangan Gareth Bale saja, Real Madrid juga tak bisa mengunakan jasa Alvaro Morata untuk sementara waktu dan juga Karim Benzema yang baru mencapai kepulihan.

Jadi kini Gareth Bale tidak bisa memperjuangkan rencana Real Madrid untuk bertahan di puncak klasemen La Liga, dan juga harus membalas ketinggalan di Fase Grup  yang kini di ambil oleh Borussia Dortmund.

“Ini sangat membuat saya terpukul, saya harus berdiam diri ketika klub sedang ingin mencapai target besar untuk periode ini sebagai memborong juara apapun yang tersedia,”ucap Gareth Bale. Bandar Bola Terpercaya. (JF)