Gareth Bale Punya Tujuan

Bersama Real Madrid sejak tahun 2013, Gareth Bale belum pernah cicipi trofi La Liga.

Dari itulah Gareth Bale kini benar-benar punya tujuan besar untuk bisa membawa Real Madrid untuk bersinar di Liga Spanyol dan tetap duduk di puncak klasemen dari awal musim hingga akhir musim di selesaikan. Untuk sementara ini Gareth Bale masih berusaha untuk membawa Madrid terhindar dari kekalahan.

Dan semua itu pula sudah di lakukan dengan baik oleh Gareth Bale. Dimana dalam 2 pertemuan dengan Real Madrid sudah habiskan Real Sociedad dan Celta Vigo. Dan pemain kelahien negara Wales itu pun sudah berhasil untuk mencetak 2 gol ketika berhadapan dengan Real Sociedad untuk laga pembuka La Liga.

Dan selanjutnya kini Gareth Bale pun akan terus memberikan inspirasi khusus terhadap Real Madrid agar terhindar dari raihan negatif di pertandingan berikutnya yang bakal bertemu dengan Osasuna dalam laga kompetensi berikutnya. Permaiann bagus dari Gareth Bale di Piala Eropa 2016 pasti akan sangat membuat Madrid punya banyak perubahan.

Dimana Gareth Bale yang sudah pernah memberikan Real Madrid berbagai gelar juara yakni Trofi Liga Chmpions dan Coppa Del Rey. Tapi semua itu tidak bisa terlaksanakan dengan mudah oleh Gareth Bale di tantangan La Liga yang harus menjalani 38 laga kompetensi dengan balas kandang.

Mantan pemain Tottenham Hotspur kini sudah putuskan kalau untuk setiap pertandingan di La Liga merupakan laga yang sangat berarti untuk Los Blancos harus ciptakan kemenangan dan terhindar dari kekalahan yang ada. Dengan begitulah 3 angka akan selalu di dapatkan oleh El Real untuk bisa meraih gelar juara.

Awal kedatangan Gareth Bale di Santiago Bernabeu cukup jelas dengan kesuburan yang besar disaat Carlo Ancelotti hadir. Dimana Carlo Ancelotti langsung memberikan Gareth Bale kekuatan untuk membawa Madrid meraih 2 trofi penting. Dan untuk musim lalu Zinedine Zidane juga sngat punya pengaruh besar terhadap Madrid untuk meraih trofi Liga Champions.

Dan untuk persaingan di Liga Spanyol, Gareth Bale dan kawan-kawan juga hampir membawa Madrid untuk kalahkan Barcelona. Namun untuk laga terakhir Barca pun menjadi keberuntungan mereka usai berhadapan dengan Granada yang bisa di katakan bukan klub sepadan untuk menantang para besutan Luis Enrique.

“Musim ini, Madrid pasti bisa raih trofi La Liga,”ucap Gareth Bale. Agen Togel Terpercaya. (JF)