Georgia Runtuhkan Spanyol

Davie De Gea untuk sekarang ini sedang mendapatkan masalah besar untuk kariernya di Piala Eropa 2016.

Vicente Del Bosque awalnya sungguh yakin terhadap David De Gea untuk menjadi kiper utama Timnas Spanyol dalam ajang Piala Eropa 2016 nanti. Tapi setelah kekalahan yang di terima oleh Timnas Spanyol ketika berhadapan dengan Georgia membuat keputusan Del Bosque untuk menurunkan David De Gea sebagai penjaga gawang utama La Roja menjadi keliru.

Dimana David De Gea saat ini di turunkan karena sedang diberikan tugas dan akan di nilai oleh sang pelatih. Tapi atas kekalahan La Roja dari Georgia kali ini di pastikan membuat posisi David De Gea sebagai penjaga gawang untuk negara kelahirannya itu sendiri sedikit menipis.

Dan jika memang Vicente Del Bosque kurang yakin terhadap David De Gea, maka kemungkinan untuk Iker Casillas kembali turun dan memperkuat Timnas Spanyol akan sangat besar. Dimana perolehan yang di kumpulkan oleh La Roja saat ini bukanlah perolehan yang akan di tutup-tutup lagi bahwa pemain yang tidak bisa di andalkan maka tidak akan di turunkan oleh Del Bosque nanti.

Timnas Spanyol tidak akan mengulang kesalahan yang sama seperti kejadian di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Dimana La Roja hanya berhasil sampai di babak fase grup dan kemudian langsung tersingkir dengan mudah. Untuk tampil di negara Perancis, Timnas Spanyol pastikan bakal mempertahankan trofi yang seharusnya di miliki oleh La Roja lagi pada periode ini.

Dalam 2 tahun berturut-turut, Timnas Spanyol selalu mendapatkan trofi Piala Eropa. Dan untuk tahun ini Del Bosque juga disarankan untuk tidak memberikan kegagalan untuk La Roja lagi. Dimana Del Bosque juga bukan berada dalam posisi aman setelah World Cup 2014 diselesaikan dengan raihan yang terburuk.

David De Gea harus membuat Timnas Spanyol runtuh di laga persahabatan terakhir sebelum melakoni Piala Eropa 2016. Dimana penjaga gawang milik Manchester United yang selalu di banggakan malah dengan mudah terkecoh oleh pemain Georgia saat itu.

Umpan silan dari pemain lini depan Georgia pada akhirnya membuat Timnas Spanyol di bekuk dengan skor 0-1 atas gol Tornike Okriashvili di babak pertama tepatnya di menit ke 40. Betting Bola Terbaik. (JF)