Gerard Pique Sukses Karena Kerja Keras

Gerard Pique berhasil mengambil kesuksesan ketika berkerja keras tanpa bantuan pemain-pemain Setan Merah lainnya.

Biasanya pemain muda bisa merasakan kesuksesan ketika banyak mendapatkan arahan dari pemain yang punya pengalaman lebih, tapi berbeda dengan Gerard Pique. Dimana ketika umurnya yang masih muda, Pique sempat berkarier di Premier League untuk memperkuat Setan Merah.

Namun pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman darinya itu malah hanya fokus pada karier mereka sendiri dan tidak membuat Pique merasa ada di Old Trafford. Alhasil saat itu Sir Alex Ferguson yang menjadi manajer utama Manchester United juga tidak bisa berkata apapun.

Dimana Sir Alex Ferguson hanya bisa turunkan skuat yang memang layak untuk digunakan oleh Manchester United. Dan kabar Gerard Pique untuk terus berada di bangku cadangan juga terus dirasakan oleh pria kelahiran negara Spanyol itu sampai sekarang ini.

Kesan utama untuk Gerard Pique ingin kembali permainan Premier League juga sudah hilang. Dimana pemain yang lebih jauh berpengalaman darinya itu sudah tidak lagi di hormati oleh pungawa milik Barcelona itu. Setelah gagal menembus skuat utama Setan Merah.

Gerard Pique pada akhirnya memilih untuk reuni ke Camp Nou untuk belajar banyak dengan Carles Puyol dan beberapa pemain bertahan lainnya. Sampai sekarang ini kerja keras dari Gerard Pique juga membuahkan hasil yang indah untuk kariernya di kubu Los Cules.

Dimana saat ini Gerard Pique bisa di bilang sebagai benteng pertahanan Barcelona yang paling di utamakan setelah Puyol resmi gantung sepatu saat itu. Dan kini Gerard Pique juga bisa memberikan sedikit perkataan kasar kepada siapapun yang membuatnya hancur di usia muda saat itu.

“Manchester United memang klub yang bagus, tapi tidak dengan isinya. Para pemain yang ada disana semua egois dan tidak saling berbagai”ucap Gerard Pique. Bandar Taruhan Online. (JF)