Gerard Pique Tak Mau Lari Dari Masalah

Gerard Pique menyatakan akan terus berjuang di Camp Nou bersama Barcelona meski kini sudah tersingkirkan dari skuat inti.

Kesalahan dilakukan oleh Gerard Pique memang cukup berat, namun dari hal itu pembuktian diatas lapangan mungkin hal yang tepat untukk membuat Luis Enrique bisa memberikan suatu pemaafan untuk dirinya. Agen IBCBET. Jadi untuk itu kini Gerard Pique akan terus bertahan dibawah arahan Luis Enrique dan membuktikan kemampuannya masih berguna untuk lini belakang Los Cules.

Meskipun tidak lagi menjadi pemain utama dan tidak punya kesempatan banyak untuk membuktikan diri, tetapi Gerard Pique masih punya sandaran untuk membantunya kembali di yakini oleh mantan pelati Celta Vigo yang di musim ini mendarat di Camp Nou itu. Agen IBCBET. Sebuah peuntungan untuk Gerard Pique karena saat ini Vicente Del Bosque menyatakan masih yakin dengan permainannya bakal bisa membuat lini belakang La Roja tetap terkendali. Jadi bersama Timnas Spanyol adalah moment penting untuk Gerard Pique kembalikan kehormatannya di Barca.

Gerard Pique bukan hanya gagal untuk menjadi benteng pertahanan yang tangguh, tetapi Gerard Pique juga mengalami masalah besar dengan pelatih utama Barcelona itu, Karena Gerard Pique yang berada di bangku cadangan bukan memantau situasi yang di hadapi oleh Los Cules, tetapi dirinya malahan melakukan aktifitas yang di larang oleh pihak klub, dengan memenggang handphone disaat pertandingan sedang berjalan.

Sebenarnya pemain bertahan kelahiran negara Spanyol itu tidak perlu ambil pusing dengan karriernya. Karena dari rumor yang tersebar bahwa bulan Januari nanti, Setan Merah yang pernah di tempatinya itu sempat memberikan ajakkan untuk kembali ke Old Trafford, dan bahkan The Blues juga punya tawaran untuk bisa membawa Gerard Pique bergabung bersama Cesc Fabregas. Agen IBCBET. Tapi dari segalanya Gerard Pique tidak ingin kabar darii masalanya dengan Los Cules.

“Memang benar saya bisa saja pergi dari Camp Nou setelah 2 klub besar di Liga Inggris inginkan saya. Tapi Saya jujur sudah puas di Camp Nou, dihati saya sudah terukir nama Barca. Jadi tak ada lagi klub yang saya pikirkan. Untuk itu saya akan berusaha dengan keras untuk Luis Enrique bisa andalkan saya lagi,”ucap Gerard Pique. Agen IBCBET. (JF)