Gerrard Menolak Balik Ke Anfield

Keputusan yang sudah di buat oleh Steven Gerrard saat ini sudah bulat. Dimana dirinya tidak ingin menjadi pemain pinjaman.

Dalam beberapa waktu kedepan, Liga Amerika Serikat akan segera melakukan jeda. Namun dengan banyaknya waktu tersisa, Steven Gerrard memilih untuk santai di bandingkan harus kembali bergulir untuk memperjuangkan tim yang sudah di tinggalkan olehnya pada musim ini. Jadi jelas bahwa Steven Gerrard takkan lagi mengacaukan suasana di Premier League.

Dikabarkan bahwa Liverpool berniat untuk bisa memakai jasa Steven Gerrard kembali dengan status pemain pinjaman. Namun Steven Gerrard pun sepertinya akan menolak ajakan tersebut. Atas dasar Premier League bukan lagi menjadi bagian rencana dalam karier Steven Gerrard.

Steven Gerrard kini hanya akan fokus untuk berman bersmaa LA Galaxy, dimana tentang permainan lainnya, Steven Gerrard tidak akan memberikan tanggapan yang tidak jelas lagi. Jadi untuk itu Liverpool tidak akan bisa menarik mantan kapten mereka itu untuk datang ke Anfield lagi.

LA Galaxy akan di bangun oleh Steven Gerrard dengan sukses. Jadi tentang klub yang sudah di tinggalkan olehnya tersebut hanya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan pada sisa hidupnya. Jadi Gerrard pun sudah putuskan bahwa ketika kembali ke Inggris, Gerrard takkan lagi menjadi seorang pemain. Namun Gerrard akan berusaha untuk bisa hadir ke Premier League sebagai pelatih yang akan berguna untuk Liverpool di masa mendatang.

Steven Gerrard punya alasan besar mengapa dirinya tak lagi ingin bermain untuk Liverpool. Hal tersebut di ungkapkan bahwa dirinya menyesal ketika memutuskan untuk tinggalkan Anfield pada musim lalu, dimana tak berhasil untuk memberikan satu biji trofi pun kepada Liverpool. Jadi tak ada lagi suatu kenangan yang indah dimana mengunakan jersey Liverpool.

Rasa sakit hati Steven Gerrard karena gagal menjadi pemain andalan The Reds masih tertanam hingga sekarang ini. Jadi Gerrard kini akan lebih fokus untuk bermain di LA Galaxy.

“Saya sudah punya keputusan, dan saya akan berlibur untuk sementara waktu untuk melupakan kegagalan yang saya buat di musim lalu. Karena saya masih ingin sukses sebelum pada akhirnya saya harus gantung sepatu. Jadi itulah mengapa saya menolak untuk balik ke Anfield lagi,”ucap Steven Gerrard. Agen Judi Online. (JF)