Gianluigi Buffon Pede Amat

Tentang Liga Champions, Gianluigi Buffon tidak merasa putus asa untuk berjuang bersama Juventus.

Meskipun Gianluigi Buffon sudah berumur 38 tahun, tapi penampilannya sebagai penjaga gawang untuk Nyonya Tua belum pernah tergantikan.

Kelas utama untuk Gianluigi Buffon tetaplah berada di depan gawang untuk Bianconeri bersinar di Liga Champions. Semasa Gianluigi Buffon bermain untuk Juventus, tittle kejuaraan Liga Eropa masih belum pernah di persembahkan.

Untuk itulah Gianluigi Buffon berniat besar sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sarung tangan, Gianluigi Buffon sangat ingin untuk melakukan yang terbaik agar Juventus tetap menjadi favorit juara Liga Champions.

Sempat berada di Final Liga Champions bersama Juventus, tapi Gianluigi Buffon harus gagal untuk menahan setiap serangan dari Barcelona.

Namun untuk kali ini Gianluigi Buffon siap untuk mengantar Nyonya Tua untuk bersaing di Final kembali. Dimana melawan Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munich pun tidak akan membuat Gianluigi Buffon merasa takut sedikitpun.

Juventus harus berakhir dengan tidak menyenangkan di laga awal. Dimana kesan untuk mengalahkan Sevilla masih saja di persulit oleh klub asal Spanyol itu. Sehingga pada akhirnya semua tembakkan musuhnya mampu di tahan oleh Gianluigi Buffon hingga pada waktu pertandingan di selesaikan papan skor pun hanya terukir dengan skor 0-0.

Perjalanan yang tidak begitu bagus tetap saja membuat Gianluigi Buffon merasa yakin soal kepercayaan Juventus bisa bersaing di Final Liga Eropa kali ini.

Yang terpenting untuk Gianluigi Buffon kali ini hanyalah Juventus tidak terkalahkan dengan mudah. Semua tantangan di Fase Grup H di pastikan bakal di lewatkan oleh Gianluigi Buffon tanpa kebobolan yang sangat mendukung Juventus untuk mundur dari persaingan juara.

Sudah bertemu dengan Sevilla, Juventus masih punya 2 lawan tangguh yakni Lyon dan Dinamo Zagreb.

“Kami tidak akan menyerah untuk kali ini, perjuangan akan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Trofi Liga Champions merupakan tujuan penting untuk kami,”ucap Gianluigi Buffon. Agen Bola SBOBET. (JF)