Gianluigi Donnarumma Tolak Semua

Gianluigi Donnarumma di nyatakan sudah menolak semua tawaran yang datang pada nya.

Sukses amankan kedua mistar gawang AC Milan sejak kehadiranya, Gianluigi Donnarumma pun menjadi sorotan klub Eropa untuk bisa membawanya keluar dari San Siro dengan waktu singkat. Namun sepertinya kini untuk klub yang berminat untuk membawanya hadir pun sudah tidak lagi punya harapan ketika keputusan telah di buat oleh pemain muda kelahiran negara Italia itu. Gianluigi Donnarumma yakin terhadap AC Milan bakal kembali bersinar dan mempunya cacatan Eropa yang baik untuk masa mendatang. Dengan begitulah Gianluigi Donnarumma pun akan tetap bermain di San Siro pada periode berikutnya dan tak lagi hiraukan semua proposal yang hadir untuk nya.

Juventus menjadi salah satu klub yang paling pasti untuk bisa membawa Gianluigi Donnarumma untuk mengambil ahli tempat Gianluigi Buffon nanti. Tapi ternyata Gianluigi Donnarumma lebih ingin berada di skuat Rossoneri dan melanjutkan kariernya di Liga Italia untuk buktikan kepada publik bahwa saat ini dirinya sedang tenar pun tidak akan membuat kariernya berbelok untuk tinggalkan AC Milan yang sudah membuat namanya bisa sampai saat ini menjadi kiper muda yang berbakat. Baru berumur 18 tahun, Gianluigi Donnarumma sudah sangat di inginkan oleh klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun semua itu mungkin sudah jelas bahwa Gianluigi Donnarumma tidak bakal hengkang.

Namun untuk sekarang ini, perjuangan Paris Saint Germain untuk bisa membawa Gianluigi Donnarumma datang masih saja belum kandas, dimana tidak menyerah untuk bisa membujuk Donnarumma agar tidak lagi mendukung AC Milan, tapi tetap saja masa aktif yang di miliki oleh penjaga gawang yang berumur 18 tahun itu masih saja panjang untuk di San Siro.
“Ya, saya sudah umumkan dengan singkat bahwa saya bertahan. Kepastian memang belum bisa di ketahui semua orang karena di bursa trasfer pemain musim panas semua hal bisa terjadi dan berbalik dari kenyataan yang ada,”ucap Gianluigi Donnarumma. Judi Bola Terpercaya. (JF)