Giggs Bantu Robin Van Persie Golkan Gawang Hull City

Meski terpilih sebagai manajer sementara untuk Manchester United, tapi Ryan Giggs tetap ingin membantu MU di atas lapangan lagi.

Dari hasil keputusan yang telah dilakukan oleh Ryan Giggs untuk menjadi seorang pemain dalam laga terakhir melawan Hull City diajang Premier League ini, hal tersebut terus membuat Ryan Giggs terpikir untuk bisa membawa Manchester United untuk kalahkan Hull City dan jangan sampai membawa suatu kegagalan lagi dilaga terakhir yang akan usaikan Liga Inggris dan mungkin juga laga terakhir untuk dirinya menjadi pelatih utama Setan Merah dan sekaligus pemain Setan Merah. Liga Player. Jadi dengan begitu keputusan dari Gelandang kelahiran negara Wales itu juga memainkan dirinya sendiri untuk membantu MU tampil cemerlang.

Disaat Manchester United sedang melakukan serangan, disaat itu pula Ryan Giggs terus saja memberikan suatu perolehan sempurna untuk klubnya. Ryan Giggs selalu mampu untuk membangun serangan meski yang terlihat juga sangat parah seperti yang dilakukan oleh Hull City dengan membangun pertahanan yang luar biasa dan dirinya sejumlah benteng kuat untuk menghadang setiap penyerang tuan rumah yang berniat untuk lolos dan masuk kedalam area terlarang musuhnya tersebut.

Tapi dari itu Ryan Giggs yang menjadi seorang pemain pada malam itu juga bersikap cukup terkesan untuk kubu Manchester United. Giggs memberikan bantuan kepada Robin Van Persie yang terjaga ketat dalam laga tersebut. Hingga penyerang asal Belanda itu tak ada banyak waktu untuk mengiring bola yang berada dalam kakinya tersebut. Tapi tembakkan dari Robin Van Persie pastinya sangat terarah dan juga sangat punya kualitas penuh untuk jebolkan gawang musuhnya. Liga Player. Jadi dari itu Ryan Giggs akan jadi pemain MU yang paling punya wibawa tinggi.

Saling bekerja sama, pada akhirnya Ryan Giggs juga memberikan asist kepada Robin Van Persie yang menempelkan namanya di papan skor. Liga Player. Untuk itu kini Ryan Giggs bisa di bilang salah satu pemain lengendaris untuk Setan Merah.

“Kami berhasil untuk mengalahkan Hull City dengan kemampuan yang kami miliki, ini laga terakhir kami lalu kami juga tidak ingin di bantai. Dan kami semua berhasil untuk melakukan yang terbaik dan bahkan penurunan saya sebagai pemain juga tidak menjadi sia-sia. Untuk itu saya senang dalam debut terakhir saya di musim ini,”ucap Ryan Giggs. (JF)