Giggs: Ronney Istirahat, Rafael Masuk

Ryan Giggs kini percayakan lini atas kepada Rafael da silva saat ketika Wayne Rooney harus absen.

Wayne Rooney kini harus terima bahwa dirinya tidak lagi bisa mengikuti jalannya laga kompetensi Premier League di akhir musim ini. Dengan keadaan Wayne Rooney saat ini Ryan Giggs sudah putuskan bahwa Rafael da silva akan menjadi penyerang utama yang akan di duetkan bersama Robin Van Persie di lini atas. SBOBET. Jadi dengan begitu meskipun keinginan dari penyerang utama Manchester United itu ingin tetap tampil diatas lapangan, tetapi tetap saja Ryan Giggs yang sebagai manajer sementara untuk klubnya tidak memberikan izin untuk Rooney berada diatas lapangan.

Hubungan Ryan Giggs bersama Wayne Rooney memang sudah sangat ketat dan tidak bisa lagi dipisahkan atas selama ini mereka merupaman pilihan utama untuk Sir Alex Ferguson dulunya ketika laga pertandingan akan di mainkan. SBOBET. Keduanya berkerja sama dengan baik dan sampai saat ini mereka juga sangat pantas untuk menjadi pemimpin untuk Setan Merah. Tapi dari itu Ryan Giggs juga sudah putuskan bahwa Rafael da silva akan menemui lawan Manchester United selanjutnya.

Menang Wayne Rooney sempat menyatakan kepada Ryan Giggs untuk bisa tetap menurunkan dirinya, tetapi dengan keadaan ibu jari Wayne Rooney yang semakin mengembang besar, hal itu tidak mungkin terjadi karena bukan bisa membawa suatu keindahan tetapi hanya akan membuat suatu beban untuk Manchester United semakin disepelehkan dan bahkan juga Wayne Rooney yang selalu di jaga oleh banyak skuat jika dengan kesehatan yang kurang baik, bisa saja lawannya nanti memberikan peluang Wayne Rooney bebas berada di atas lapangan. SBOBET. Untuk itu kini keputusan sudah remsi bahwa Rooney hanya akan duduk di bangku cadangan sedangkan Rafael da silva akan masuk kedalam lapangan untuk bertempur.

“Dia pasti tidak bisa bermain dengan baik, saya sudah melihat keadaanya bahwa dia sendiri saja sulit untuk berdiri, tapi malahan dia menyatakan ingin bermain, jadi itu tidak mungkin bagi saya untuk memberikan dirinya izin untuk bermain, karena masih  banyak pungawa Setan Merah lainnya yang mampu untuk berada di lini depan,”ucap Ryan Giggs. (JF)