Gol Jamie Vardy Kembali Muncul

Jamie Vardy sudah memecahkan suatu rekor yang sebelumnya tidak bisa di lakukan oleh pungawa yang ada di Premier League.

Dan yang menjadi kesan terindah Jamie Vardy bahwa pada laga kompetensi melawan Chelsea, Jamie Vardy kembali membawa Leicester City unggul lebih dulu dan sekaligus memberikan kemenangan kepada klub yang di tempatinya itu untuk bisa bertahan sebagai raja di Premier League.

Cacatan yang mengembirakan untuk Leicester City merupakan suatu hasil yang bagus untuk Jamie Vardy bisa terus menerbitkan kemampunya sebagai pencetak gol yang handal di musim ini. Dengan gol yang di lahirkan dini hari tadi saat berhadapan dengan The Blues.

Jamie Vardy pun menerima suatu nama besar di Liga Inggris untuk sementara waktu ini. Dimana Jamie Vardy tampil sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengumpulkan 15 gol. Dengan begitulah semua orang layak memberikan sambutan hangat kepada Jamie Vardy atas kesuksesan yang di dapatkan oleh mereka.

Jalur Leicester City kini pun sudah berubah ketika Claudio Ranieri berhasil membuka semua perminan Jamie Vardy yang sebelumynya sama sekali bukan pemain yang handal atau terpilih sebagai pungawa yang pantas untuk memperkuat Timnas Inggris.

Namun setelah kerja keras Claudio Ranieri untuk Jamie Vardy saat ini, Roy Hodgson selaku pelatih utama The Three Lions juga memberikan jaminan bahwa Jamie Vardy akan di bawa ke France untuk membantu Timnas Inggris lakoni pertandingan Piala Eropa 2016 mendatang.

Jamie Vardy sukses memberikan hantaman kedalam gawang Thibaut Courtois pada menit ke 34, sehingga hasil di paruh pertama Leicester City pun berhasil unggul dari Chelsea dengan skor 1-0. Jadi gol Jamie Vardy kini sudah kembali lagi hadir untuk Leicester City setelah absen dalam satu pertandingan lalu yang di selesaikan oleh Leicester City.

Kekalahan yang di berikan oleh Leicester City kepada Chelsea membuat Jamie Vardy kembali punya nama yang special di Premier League. Dan kini para rivalnya pun harus tahu bahwa ketika Jamie Vardy turun dalam lapangan, maka gawang musuh menjadi sasaran utama untuk Jamie Vardy bisa unjuk gigi.

“Saya sungguh puas bisa kembali menghasilkan angka untuk Leicester City. ini semua kerja keras dari Claudio Ranieri yang memberikan arahan kepada saya sehingga bisa tampil sebagai penyerang yang berguna,”ucap Jamie Vardy. Bandar Bola Penipu. (JF)