Gol Olivier Giroud Tak Sepenuhnya Bantu Arsenal

Arsenal tak mampu tertolong atas gol yang sudah dilakukan oleh Olivier Giroud pada menit-menit pertandingan akan di selesaikan.

Permainan Arsenal dari awal paruh pertama sebenarnya sudah tunjukan bahwa kemampuan mereka mampu untuk mengusur Manchester United untuk pulang dengan tangan kosong. Agen Bola SBOBET. Namun dalam babak kedua yang di lanjutkan para pungawa Arsene Wenger malah memberikan suatu perolehan yang buruk untuk tidak bisa membuat suatu area terlarang mereka untuk aman dalam waktu 45 menit yang tersisa. Sehingga dari semua itu menjadi imbas untuk Arsenal harus terima bahwa kekalahan menjadi santapan mereka untuk pekan 12 mereka.

Manchester United berhasil ambil keunggulan dari kecerobohan Kieran Gibbs yang tidak sengaja melakukan gol bunuh diri atas bangkit disaat bola yang sedang mengarahkan keposisi kakinya. Agen Bola SBOBET. Untuk itu Manchester United yang sudah tenang dengan cacatan di menit ke 56 menghiasi papan skor membuat The Gunners harus merasa terbebankan atas kedudukkan yang di menangkan oleh musuhnya.

Setelah pertandingan berjalan dengan damai, serangan demi serangan terus di lakukan oleh para pemain Arsene Wenger untuk bisa membuat suatu kedudukkan menjadi setara, tapi semua hasil yang di lakukan malah membuat suatu keburukkan yang ada bahwa pemain lini belakang juga ikut melakukan serangan sehingga dari bola yang di operkan olah Fellaini kepada Angel Di Maria langsung menunjukkan hasil positif kembali untuk Manchester United.

Angel Di Maria memberikan suatu operan yang tepat untuk Wayne Rooney yang berada di atas lapangan, meskipun adanya pengejaran dari pemain belakang The Gunners, tetapi sang kapten mampu untuk mengatasinya. Agen Bola SBOBET. Sehingga dalam hal tersebut Manchester United ambil dulu keunggulan dengan skor 0-2 sebelum pada akhirnya harus di ganggu dengan skor 1-2 pada menit akhir pertandingan di selesaikan.

Olivier Giroud yang baru saja sembuh dari cederanya juga ikut berperan besar untuk membawa The Gunners ambil keuntungan dalam laga melawan Manchester United. Tapi gol yang di lakukan oleh Olivier Giroud hanya mampu untuk membuat memperkecil ketinggalan. Agen Bola SBOBET. (JF)