Gol Tunggal Danny Rose Menangkan Tottenham Dari Stoke

Meskipun beropsi sebagai pemain bertahan, tetapi Danny Rose sudah tunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan sebagai pahlawan.

Danny Rose menjadi bintang lapangan untuk Tottenham Hotspur ketika semalam hari berhadapan dengan Stoke City. Membuka awal golnya di paruh pertama pada menit ke 33, Stoke City tak mampu untuk tembus pertahanan yang di berikan oleh Tim Sherwood. SBOBET. Dan meskipun tim tuan rumah sudah melewati semua pemain bertahan yang di miliki oleh Tottenham Hotspur, tetapi yang berdiri di kedua mistar gawang ialah penjaga gawang yang luar biasa kelahiran France.

Hugo Lloris amankan gawang Tottenham Hotspur dengan sempurna, sehingga dari golnya Danny Rose itu pun bertahan hingga laga kompetensi di selesaikan dalam kurun waktu 1 x 45 menit. Jadi keunggulan yang di berikan oleh Bek Kiri kelahiran negara Inggris itu pun bukan hanya menjadi kesan indah untuk sementara waktu dalam debut tersebut, tetapi sampai babak kedua yang dilanjutkan Stoke City tak mampu untuk membongkar pertahanan tamunya yang hadir di markas besar mereka. Jadi Danny Rose akan di patokkan untuk menjadi suatu keindahan untuk Spurs yang sulit ambil opsi sempurna dalam laga-laga terakhir yang dimainkan oleh mereka.

Sampai dilini atas, Danny Rose langsung punya tekat besar untuk mencetak satu gol dan setelah itu baru balik ke lini bawah untuk pertahankan serangan tuan rumah nanti. SBOBET. Jadi keberhasilan untuk Danny Rose itu menunjukkan bahwa dirinya memang pantas untuk aktor utama di setiap laga kompetensi meskipun disaat para penyerangnya sulit untuk mencetak gol.

Danny Rose jgua di banggakan oleh Tim Sherwood dalam laga kompetensi yang telah dilewati oleh Spurs dengan kemenangan dan menghasilkan 3 poin penuh untuk bertahan di tangga klasemen agar Manchester United tidak mudah untuk lakukan pengejaran setelah sisa laga tidak banyak lagi di Premier League.

“Kami berhasil untuk ambil kemenangan, dan gol yang saya berikan itu adalah suatu panutan untuk peringkat kami tak lagi dikejar-kejar ataupun di bidik oleh Setan Merah yang berada di bawah kami kini,”ucap Danny Rose. (JF)