Gol Tunggal Griezmann

Antoine Griezmann menjadi pahlawan super untuk Atletico Madrid saat kedatangan Leicester City.

Atletico Madrid masih bertahan di Liga champions ketika usaha demi usaha terus saja di lakukan oleh para besutan Diego Simeone dengan baik. Dan pastinya suksesnya Atletico Madrid juga atas hasil dari kehebatan dari Antoine Griezmann yang menjadi pemain yang paling di percaya untuk berada di lini depan Los Indios. ketajaman Antoine Griezmann memang layak untuk dirinya bisa bersaing dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or. Tapi sejauh ini Antoine Griezmann masih saja belum masuk dalam urutan ke tiga untuk mencoba menghalang kedua mega bintang Barcelona dan Real Madrid itu. Tapi jika Antoine Griezmann terus saja memberikan kontribusi berlebihan untuk Atletico Madrid bukan berarti namanya tidak bisa menjelit.

Los Indios sebelumnya harus menghancurkan Bayer Leverkusen untuk bisa lolos dari babak 16 besar. Tapi setelah itu Atletico Madrid pun kembali harus berhadapan dengan sang juara Premier League pada musim lalu. Meski posisi Leicester City kini sedang hancur di ajang Liga Inggris. Tapi ketahuilah bahwa The Foxes yang telah kehilangan Claudio Ranieri malah kembali menunjukkan taringnya di Premier League untuk tak lagi membuat rivalnya mudah mendapatkan poin setelah berjumpa dengan mereka, dari itulah Atletico Madrid pun sudah mendapatkan poin dengan gol tunggal dari Antoine Griezmann saja.

Yang berarti di sisi pertahanan Leicester City masih saja memiliki benteng pertahanan yang bagus sehingga laga kompetensi di mainkan di Vicente Calderon tetap saja membuat suatu hasil yang sangat tidak baik untuk di pandang. Dimana Los Indios mampu membuat suatu arahan terbaik ketika berada di menit ke 28, dan dari skor keunggulan tersebut terukir disaat Atletico Madrid mendapatkan hadiah dari hakim dalam lapangan untuk melakukan tendangan penalti. Dan disaat itu Antoine Griezmann pun terpilih sebagai pemain yang di percaya untuk mengeluarkan tim dari jalan buntu untuk menembus gawang yang saat itu di kawal oleh Kasper Schmeichel. Judi Bola Online. (JF)