Golden Shoes Diraih Luca Toni

Persaingan top Skor di Serie A, pada akhirnya jatuh di tangan Luca Toni usai punya kesuburan yang bagus dengan Hellas Verona.

Bermain sangat bagus dengan Hellas Verona di sisi penyerangan, Luca Toni berhasil untuk mengumpulkan 22 gol dalam kurun waktu satu musim ini. Dimana hal itu juga membuat Luca Toni tampil sebagai pemain yang paling tajam dalam periode 2014/2015.

Meraih penghargaan Golden Shoes, Luca Toni merasa sangat puas dengan setiap rekannya di Hellas Verona yang mensodorkan dukungan penuh untuk dirinya berkembang. Bola Tangkas Terbaru. Dari itu jelas sudah bahwa Luca Toni yang kini tidak lagi punya kontrak dengan Hellas Verona juga belum membuat rencana untuk musim depan.

Saat ini Luca Toni juga sudah berumur 38 tahun, dengan usianya kini ia pun tidak lagi punya banyak tawaran untuk bersama klub besar di Eropa. Jadi tak heran jika hanya ada 2 pilihan untuk Luca Toni yang harus di ambil oleh dirinya, yakni gantung sepatu setelah mendapatkan penghargaan Golden Shoes, atau tetap melanjutkan kariernya di Serie A untuk mengejar pencapaian Silvio Piola dan Francesco Totti yang berada di atasnya.

Luca Toni bukan hanya punya cacatan bagus di Serie A saja. Akan tetapi di Bundesliga Jerman, Luca Toni juga punya kesempurnaan yang bagus dengan Bayern Munich. Dari hal itulah Luca Toni pantas untuk jadi pemain yang tajam untuk musim ini, setelah Carlos Tevez dan Mauro Icardi berada tepat di belakangnya.

Mauro Icardi berhasil untuk dapatkan rekor yang sama dengan jumlah 22 gol saat laga melawan Empoli di selesaikan oleh Inter Milan dengan skor 4-3. Bola Tangkas Terbaru. Tapi dari itu Luca Toni tetap menjadi kebanggaan yang bagus untuk Hellas verona usai mendapatkan Golden Shoes.

Adelaide United memang memberikan kabar kepada media bahwa mereka ingin mencoba untuk membujuk Luca Toni datang ke Australia. Tapi dari itu Luca Toni masih belum bisa memberikan jawaban yang pasti tentang keinginan klub yang berada di negara Australia tersebut.

“Saya puas dengan apa yang saya lakukan bersama Hellas Verona, dapatkan Golden Shoes saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya dan terutama Andrea Mandorlini yang mendidik kami,”ucap Luca Toni. Bola Tangkas Terbaru. (JF)