Gonzalo Higuain Kembali Gagal

Setelah di tendang keluar dari Timnas Argentina, kini Gonzalo Higuain malah gagal untuk membawa Napoli meraih kemenangan.

Harapan Napoli umumnya sudah di pastikan tercantum pada Gonzalo Higuain yang merupakan pemian terbaik dari yang pernah di rekut oleh I Partenopei. Dimana persaingan yang ada pada Napoli menunjukkan bahwa tak layak jika keluar dari markas besar Carpi harus gagal untuk mendapatkan angka penuh. Bandar SBOBET Terbaik. Tapi kenyataan yang ada bahwa Carpi tidak di taklukkan oleh Napoli yang memiliki banyak pemain bintang.

Performa Napoli kini sudah semakin memburuk, dimana Gonzalo Higuain yang di andalkan oleh Naples pun sedang mandul di ata lapangan. Aksi Gonzalo Higuain untuk Napoli kini telah redup cacatan terbaiknya untuk menghasilkan angka di papan skor semakin tidak terlihat lagi.

Sehingga posisi Napoli di Serie A semakin menurun dan menjauh dari persaingan Liga Champions. Dengan begitulah hal tersebut dimana Gerardo Tata Martino punya alasan untuk tidak memasukkan Gonzalo Higuain kedalam daftar pemain yang akan membela Tim Tango dalam Kualifikasi World Cup 2018 mendatang.

Punya moment juara dan bersaing untuk duduk di posisi pertama di Liga Italia. Bandar SBOBET Terbaik. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai mimpi belakang untuk Napoli. Setelah di tinggalkan oleh Walter Mazzarri yang merupakan mantan pelatih Naples, dan kemudian juga kehilangan sosok pemain tangguh seperti Edinson Cavani yang sudah di rekut oleh Paris Saint Germain untuk saat ini.

Jadi penjelasan yang ada bahwa Gonzalo Higuain kini sudah gagal menjadi penyerang yang punya produktif yang tinggi. Sehingga Maurizio Sarri yang memberikan banyak peluang kepada pemain kelahiran negara Argentina itu untuk bermain penuh dalam waktu 2 x 45 menit sepanjang laga namun tidak adanya suatu pembuahan gol untuk Napoli unggul dengan satu gol saja.

Tapi laga kompetensi tersebut harus berakhir dengan skor kacamata 0-0. Dimana pulang ke San Paolo dengan skor 1 poin yang menjadi kritikkan untuk Higuain tidak lagi berguna seperti sebelumnya dirinya datang dari Real Madrid pada awalnya.

“Segala usaha sudah saya lakukan, tapi memang belum ada hasilnya. Namun demikian saya tidak akan menyerah meski kegagalan telah mengelilingi saya,”ucap Gonzalo Higuain. Bandar SBOBET Terbaik. (JF)