Goodison Park Tempat Pembuktian Marouane Fellaini

Marouane Fellaini sejauh ini bermain sangat bagus untuk Manchester United dengan gol yang sudah dilahirkan olehnya sendiri.

Sanjungan untuk Marouane Fellaini bisa saja terhenti ketika Louis Van Gaal akan mengarahkan dirinya untuk bermain penuh dalam laga kompetensi yang akan mempertemukan Everton dengan Manchester United kembali, Marouane Fellaini merupakan mantan pungawa The Toffees yang cukup baik. Bola Tangkas Bonanza. Namun setelah pindah ke Old Traffrod pada musim lalu, semua performa apik Fellaini terbelah dan hancur seketika. Tapi untuk sekarang ini Louis van Gaal sudah membangun aksi pemain kelahiran negara Belgia itu.

Pada musim lalu, Marouane Fellaini tak bisa ikut turun untuk melawan Everton. Disaat itu David Moyes pula menjadi pelatih untuk Manchester United. Dan hasil yang didapatkan oleh manajer kelahiran negara Skotlandia itu pun berakhir dengan fatal dan tidak menyenangkan untuk MU pulang. Dari itulah pihak klub Setan Merah yang selalu di ketahui untuk tidak asal mendepak pelatih, hal itu menjadi nasib sial untuk David Moyes dipecat saat laga usai.

Dengan begitulah Marouane Fellaini diharap bisa menjadi pemain yang memberikan jasa terbanyak saat laga melawan Everton. Bola Tangkas Bonanza. Dan sekaligus memberikan pembalasan yang ada bahwa kekalahan MU pada musim lalu akan menjadi hal yang tidak menyenangkan untuk Everton dimana Marouane Fellaini sudah aktif dan akan menjadi bumerang untuk Everton di pekan ke 34 Premier League.

Jika Marouane Fellaini tetap saja tidak bisa menunjukkan permainan terbagusnya, bisa saja ending untuk Fellaini dengan mantan pelatih yang mengatarkannya di Old Trafford juga bakal sama untuk hengkang pada bursa transfer pemain musim mendatang. Jadi kini penjelasan yang ada bahwa Marouane Fellaini harus bisa tunjukkan apa yang sedang di miliki olehnya kini, salah satunya adalah mencetak gol kedalam gawang Tim Howard nanti.

Roberto Martinez memang diperkirakan gagal untuk membawa laju Everton pada musim ini, tapi untuk pertandingan besar, mantan pelatih Wigan itu setidaknya punya racihan yang emmpersulit setiap klub yang di hadapi. Bola Tangkas Bonanza. (JF)