Guardiola Hilangkan Trofi Champions Die Roten

Warisan trofi Liga Champions yang telah diberikan oleh Jupp Heynckes untuk Bayern Munich kini telah melayang.

Pep Guardiola kini tak berhasil untuk bisa membawa suatu contoh yang bagus untuk Bayern Munich, padahal Jupp Heynckes amat sangat sulit untuk bisa membawa anak didiknya untuk melewati perang bersama para pemainnya untuk bisa merebuat semua gelar juara yang telah di selenggarakan pada musim lalu yang dimulai. Jadi dengan begitu kini Pep Guardiola juga tidak boleh lagi bermain-main dalam laga selanjutnya untuk Bayern Munich. Agen Bola Terpercaya. Kaerna untuk kejuaraan Liga Eropa yang sudah musnah dapat membuat karirnya sebagai pelatih di Alianz Arena terancam..

Bayern Munich memang sudah berjuang keras untuk musim ini mendapatkan gelar juara, tetapi pada akhirnya kemenangan yang dipetik begitu banyak di Bundesliga Jerman tak membuat Bayern Munich dapat melewati setiap klub Eropa yang di temui di Liga Champions musim ini. Jadi sampai di babak semifinal pun tak berguna untuk Bayern Munich menangkan laga di awal cukup baik. Agen Bola Terpercaya. Jadi kini saatnya Pep Guardiola harus terima jika pandang sudut pihak Die Roten agak sediki berbeda usai kepercayaan untuk bisa amankan tittle kejuaraan yang di rebut oleh Jupp Heynckes telah menjadi abu-abu yang tidak terlihat di depan mata lagi.

Mantan pelatih Barcelona itu harus membawa dampak yang sangat buruk di ajang Liga Champions kali ini, bukan hanya gugur dalam perang tetapi juga membawa Bayern Munich harus dipermalukan di dua tempat sekaligus tanpa adanya balasana sama sekali dari anak didiknya tersebut. Agen Bola Terpercaya. Kekalahan di Santiago Bernabeu dengan skor 1-0 mungkin bisa saja di maklumi, tetapi hasil negatif yang di terima di Alianz Arena dengan skor 0-4 itu sudah menjadi kejelasan bahwa Pep Guardiola harus bisa kerja keras lagi untuk memperbaiki hasil yang didapatkan itu.

“Kehilangan ini akan menjadi pelajaran untuk saya, jadi untuk itu saya juga tidak akan perbaiki kinerja¬† saya di musim depan untuk patokkan gelar juara Liga Champions bisa kembali ketangan Bayern Munich. Saya menyesal akan hal itu,”ucap Pep Guardiola. (JF)