Guardiola Masih Pentingkan Bundesliga Dibanding Madrid

Pep Guardiola tegaskan akan pertandingan melawan Real Madrid, tak perlu di hiraukan terlebih dahulu. Namun tatap Braunschweig adalah yang terpeting.

Bayern Munich di musim ini memang sangat harus bisa memberikan suatu kejayaan yang seperti musim lalunya, dan itu adalah tantangan besar untuk Pep Guardiola yang hadir untuk gantikan Jupp Heynckes menjadi pelatih utama Bayern Munich. Liga Player. Untuk itu kini Pep Guardiola pun telah sebutkan bahwa menghadapi Braunschweig harus diselesaikan dengan kemenangan dan setelah itu untuk memikirkan Real Madrid pun bukanlah waktu yang telat.

Mungkin berhadapan dengan Real Madrid ialah suatu keharusan untuk Bayern Munich juga, karena di musim lalu Jupp Heynckes juga sempat untuk membawa klub Die Roten menghasilkan kejuaraan Di Liga Eropa. Jadi dengan begitu Pep Guardiola pun harus dapat mengambil perolehan positif di setiap laga yang akan di mainkan oleh timnya tersebut. Liga Player. Dengan itu kini Pep Guardiola akan berindikasi untuk bisa tetap buat anak didiknya menjadi yang terbaik.

Hadapi Braunschweig, mantan pelatih Los Cules itu sangat punya suatu keinginan untuk ambil kemenangan dengan hasil skor yang brilian dengan cacatan gol yang lebih banyak akan menembus suatu rekor yang belum didapatkan oleh Bayern Munich, tetapi jika hanya ambil tittle kejuaraan Bundesliga Jerman, itu telah di lakukan oleh Jupp Heynckes selama bertahun-tahun.
Jadi kini intinya Pep Guardiola akan menjalani satu persatu laga kompetensi yang akan dimainkan oleh timnya itu dan terlebih lagi untuk jauhi kekalahan yang dalam beberapa pekan lalu telah di kalahkan oleh lawannya dan di tahan imbang oleh musuhnya sehingga poin yang di kumpulkan pun tidak bisa maksimal banyaknya.

“Semua pertandingan harus di lakukan dengan sempurna, tanpa membedakan mana yang lebih penting dan mana yang lebih di dahulukan, tetap saya harapa pada kalian semua untuk bisa jaga apa yang telah di sumbangkan oleh mantan pelatih kalian dengan 3 gelar juara dalam satu musim, jadi kini kita akan selesai Braunschweig lebih dulu, baru menuju Real Madrid,”ucap Pep Guardiola. (JF)