Guardiola Sudah Ditunggu

Pep Guardiola kini sudah di tunggu oleh Manchester City untuk segera lakukan sesi latihan.

Tapi dengan adanya persaingan di Piala Eropa 2016 dan Copa America Centenario. Pep Guardiola diberikan waktu santai dan hanya bertugas untuk memantau kekurangan The Citizens yang akan tetap di tutup dengan pungawa baru.

Manchester City yang sudah terlihat tidak adanya kekurangan lagi tetap saja tidak merasa cukup untuk skuat yang di miliki olehnya tersebut. Sehingga Ilkay Guendogan juga resmi menjadi skuat The Citizens untuk musim depan, dimana mantan gelandang Borussia Dortmund itu memang punya keahlian yang mungkin bisa tutupi tempat Yaya Toure yang di perkirakan sudah tidak lagi banyak membantu Manchester City.

Yaya Toure memang sempat terpilih sebagai gelandang yang paling berjasa untuk The Citizens ketika Manuel Pellegrini datang di awal. Tapi setelah itu Yaya Toure sudah tidak lagi seperti yang di perankan di lini tengah The Citizens. Sehingga pada akhirnya Guardiola pun disarankan untuk memberikan arahan kepada The Citizens untuk bisa mempertahankan dan mencampakkan pemain-pemain yang ada di Etihad Stadium.

Pep Guardiola sudah menyelesaikan pekerjaan bersama Bayern Munich untuk musim ini. Dimana 2 trofi juga di berikan Guardiola kepada Die Roten, Trofi Bundesliga Jerman dan Trofi DFB Pokal menjadi kesan terakhir pelatih kelahiran negara Spanyol itu untuk salam perpisahaan kepada para pungawa yang di miliki olehnya di Allianz Arena.

Dimana pemain-pemain muda The Citizens yang belum sempat bersinar di Premier League sampai sekarang ini, Pep Guardiola juga di harapkan untuk bisa melakukan yang terbaik dan tidak lagi mengunakan pungawa baru untuk lengkapi masalah di kubu City. Tapi dengan pemain junior City, harus bisa membuat juara Premier League kembali berada di tangan Manchester City.

Pep Guardiola jelas di kenal sebagai pelatih yang luar biasa dan tidak lagi perlu cemas dengan keberadanya di Etihad mendapatkan kegagalan. Jadi kini tittle kejuaraan Premier League bisa di bilang merupakan milik The Citizens saja.

“Saya berharap tidak mengecewahkan siapapun yang sudah menghargai keberadaan saya disini, musim depan akan kita bangun bersama,”ucap Pep Guardiola. Agen Bola Online. (JF)