Guardiola Tidak Tendang Pemain

Pep Guardiola sama sekali tidak pernah mencoba untuk menandang pemain untuk keluar dari tim yang di arahkan olehnya itu.

Kini media Inggris memberikan kabar kepada media tentang beberapa pemain yang sudah masuk dalam kabar panas akan segera di campakkan oleh Manchester City dalam waktu dekat.

Dimana Yaya Toure dan Samir Nasri sudah masuk dalam kadidat yang bakal segera di lepaskan oleh The Citizens karena tidak punya potensi lebih seperti awal kedatangan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Yaya Toure sebenarnya sebelumnya sudah menjadi pemain terbaik di Liga Inggris saat membantu Manchester City untuk meraih juara Premier League saat di tangani oleh Manuel Pellegrini. Dimana Yaya Toure bukan hanya tampil sebagai gelandang yang hanya memberikan assist kepada pemain lini depan. Namun Yaya Toure ikut serta menghasilkan gol untuk Manchester City tetap berada di puncak klasemen Premier League sebagai juara saat itu.

Sedangkan Samir Nasri pun menjadi kadidat penting untuk lini tengah Manchester City saat itu. Dimana sampai-sampai Manuel Pellegrini membantu Samir Nasri untuk memperlihatkan permainan bagusnya agar kembali di panggil oleh Timnas Perancis untuk Piala Eropa 2016. Namun semua itu tidak berakhir dengan ending manis untuk Nasri.

Samir Nasri di campakkan oleh Timnas Perancis begitu saja. Dengan begitulah Guardiola kini pun punya perasaan kalau skuat yang di bawa saat menghadapi The Black Cats pada awal persaingan Liga Inggris musim ini sudah cukup kuat dan tidak perlu adanya tambahan masuk lagi.

Yang berarti bahwa Samir Nasri dan Yaya Toure yang tak di bawa oleh Pep Guardiola harus menerima nasih mereka untuk tak lagi berada di Etihad Stadium pada musim depan. Namun semua itu tidak keluar dari mulut Pep Guardiola, lantaran Pep Guardiola sudah sempat menyebutkan kepada media jika Samir Nasri dan Yaya Toure sanggup untuk bertahan, maka kesempatan main juga bakal datang untuk menghampiri mereka.

Namun kemungkinan besar karier Yaya Toure untuk tampil di Eropa sudah semakin tipis ketika Liga China sudah membuka peluang untuk membawanya berkarier di Asia. Sedangkan Samir Nasri punya kemungkinan kembali beraksi di Ligue 1 untuk kembali memperkuat Olympique Marseille agar bisa kembali jaya dan melangkah Paris Saint Germain. Kesempatan untuk Nasri membawa Olympique Marseille berada di puncak klasemen Liga Perancis juga terbuka lebar ketika Paris Saint Germain sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yakni mesin pencetak gol PSG. Agen Bola SBOBET. (JF)