Hadapi Palace, Sturridge Juga Diandalkan Liverpool

Brendan Rodgers menyatakan bahwa Daniel Sturridge juga akan jadi aktor utama dalam perang menghadapi Crystal Palace.

Dalam jelang musim ini akan segera berakhir, Brendan Rodgers terus saja menasehati para pemainnya untuk tidak tampil seenaknya saja diatas lapangan, tetapi harus lakukan serangan yang tajam untuk memberikan bukti bahwa ketinggalan untuk mencetak gol dari Manchester City tetap saja mampu di kejar dan bahkan juga akan di lalui oleh Liverpool untuk ambil kesuksesan di musim ini. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu kini Daniel Sturridge pastinya akan juga ikut di pedomankan atas lini depan memang dirinya dan Luis Suarez lah yang paling di percaya.

Liverpool kalah dalam persaingan merebut poin penuh atas berhadapannya dengan Chelsea, untuk itu kini dengan jumlah poin yang sama membuat Liverpool juga harus bersaing ketat dengan selisih gol untuk mengetahi kejuaran Premier League akan di miliki klub yang mana. Agen Bola Terpercaya. Dari itu kini Brendan Rodgers cantumkan bahwa Daniel Sturridge akan tampil setajam mungkin untuk menjebolkan gawang Crystal Palace. Dan bukan hanya Luis Suarez saja yang akan beraksi untuk jadi dominan The Reds.

Daniel Sturridge tidak akan jadi peran figur untuk kapanpun Liverpool beraksi diatas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu kini penyerang kelahiran negara Inggris itu juga harus segera tunjukan keaktifannya mencetak gol untuk membawa klubnya tampl begitu memuaskan di musim ini.

Liverpool selangkah lagi akan segera menjadi juara. Untuk itu Brendan Rodgers tetap harapkan anak didiknya untuk dapat mencetak gol dengan hasil yang luar biasa agar smua lawannya tidak mampu memberikan suatu inspirasi bahwa di musim ini The Reds akan gagal.

“Dia tidak kalah jagonya dengan Luis Suarez, jadi dia adalah aset kami untuk buktikan ketajaman kami nanti ketika berhadapan dengan Crystal Palace. Dan saya yang melatih dirinya juga percaya akan serangannya nanti akan jadi patokkan kesuksesan kami untuk lebih di takuti lagi di musim depan,”ucap Brendan Rodgers. (JF)