Hadapi West Ham, Pellegrini Tak Mau City Tergesah

Manuel Pellegrini terus patokkan untuk para pemainnya bisa ambil tittle kejuaraan Liga Inggris untuk musim ini.

Tinggal beberapa langkah lagi Manchester City akan segera tampil sebagai juara di musim ini. Untuk itu menghadapi sejumlah klub di Premier League kedepannya, Manuel Pellegrini punya niat untuk bisa sapu bersih semua poin yang tersisa agar nantinya Liverpool tak lagi berikan ancaman untuk bisa berada di puncak klasemen setelah menghiasi pertandingan buruk dalam beberapa perjumpaan mereka.

Dilaga selanjutnya, Manchester City akan berjumpa dengan West Ham United di Etihad Stadium. Dari itu semua yang terjadi di Premier League juga tidak boleh buruk lagi setelah kini saatnya Manchester City untuk meluncur jadi juara. Meski menjadi tuan rumah dalam laga pertandingan melawan West Ham United, mantan pelatih Malaga itu berharap untuk anak didiknya tetap tampil dengan sempurna. SBOBET. Dan pastinya kemenangan yang di cari tidak boleh berujung dengan hasil patokkan yang hampir tenggelam tetapi harus menghancurkan benteng pertahanan musuh dengan sungguh-sungguh untuk hasil di papan skor nanti juga bisa puaskan semua pendukung The Citizens.

Manuel Pellegrini amat yakin dengan para pungawanya bisa berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di Premier League musim ini. Bukan hanya menjadi juara dengan keunggulan poin saja, tetapi jadilah juara dengan mengilas setiap musuhnya atas ketajaman yang di miliki. SBOBET. Jadi poin yang di kumpulkan terbanyak tidak bisa di nyatakan atas keberuntungan tetapi hasil positif di musim ini memang di terapkan bahwa Manchester City punya ketajaman yang luar biasa dan tidak di miliki klub manapuun itu.

West Ham United memang berada dalam peringkat yang tidak sepandan untuk menjadi pesaing utama bagi Manchester City. SBOBET. Namun dari kekalahan yang didapatkan dari Sunderland saat akhir pekan lalu, Manuel Pellegrini tidak lagi mau anak asuhnya pandang rendah lawan yang akan di hadapi nanti.

“Saya rasa kami bisa menang dari West Ham United, namun tidak bukan dengan permainan jelek. Tetapi nanti kami akan pandang mereka sepertu duel yang ada di Final. Untuk itu semua pemain inti yang saya miliki akan saya keluarkan langsung demi kesuksesan Manchester City tidak lagi terancam,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)