Hancur Barca

Athletic Bilbao kini membuat Barcelona bertekuk lutut pada mereka.

Mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1, Athletic Bilbao kini semakin yakin atas kualitas perang mereka mungkin bisa menyingkirkan Los Cules di ajang Copa Del Rey musim ini.

Meski harus menjalani laga tandang, Athletic Bilbao tetap saja tidak takut pada skuat arahan Luis Enrique yang di kenal sebagai trio penyerang yang hebat.

Dengan kehebatan Lionel Messi, Neymar da Silva dan Luis Suarez, Athletic Bilbao tetap saja mampu untuk membuat suatu pertahanan kokoh dan tak bisa di tembus oleh Barcelona saat paruh pertama yang di selesaikan dengan keunggulan 2 gol tanpa balasan sama sekali.

.Masuk di babak kedua, Lionel Messi baru saja berhasil untuk membuat suatu perolehan setidaknya mengecil. Tapi untuk lanjutan pertandingan, Barcelona tak lagi mampu untuk membuat suatu hasil di papan skor.

Jelas sudah bahwa Athletic Bilbao punya pertahan yang bagus di lini belakang, dan punya daya serang yang cukup untuk menembus area belakang Barcelona sehingga menjebolkan gawang Ter Stegen.

Aritz Aduriz dan Inaki Williams menjadi super hero untuk Athletic Bilbao pada pekan ini. Dimana kesulitan untuk menang dari Barca di Liga Spanyol, namun untuk permainan di Copa Del Rey, Athletic Bilbao mampu untuk taklukan skuat Barcelona.

Padahal dalam laga pertandingan tersebut, Athletic Bilbao sudah harus menjalani laga yang sangat buruk saat babak kedua yang di jalani pada menit ke 74, Raul Garcia harus di depak keluar dari lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua dari hakim dalam lapangan.

Dan setelah itu Ander Iturraspe juga di ganjar kartu kuning kedua dari wasit, sehingga di menit ke 80, Ander Iturraspe hanya bermain dengan 9 pungawa saja. Namun dengan waktu laga kompetensi yang hanya tersisa 10 menit saja, Athletic Bilbao sanggup untuk membuat serangan Barcelona nol hasil.

Dari itulah Barcelona harus kembali hancur dan masa dengan Luis Enrique juga semakin goyang untuk bisa tetap berada di Camp Nou lebih lama lagi. Bandar Judi Online. (JF)