Handanovic Tak Niat Tendang Szczesny Dari Arsenal

Arsenal kini bidik Samir Handanovic untuk adanya lapisan kedua untuk amankan kedua mistar gawang klub.

Meski untuk sekarang ini Wojciech Szczesny merupakan pilihan utama The Gunners, tapi setelah banyak kebobolan di Liga Premier League kini Arsenal juga punya rencana besar untuk mendatangkan satu penjaga gawang lagi di musim depan untuk tidak membuat Wojciech Szczesny terus saja bersantai-santai meski performa yang di jalaninya tersebut sedang menurun. Liga Player. Jadi untuk itu kini Samir Handanovic menjadi kadidat yang paling punya peluang besar untuk hadir di Emirates Stadium.

Namun demikian Samir Handanovic tidak punya  rencana untuk hancurkan karier Wojciech Szczesny untuk musim depan. Jadi penjaga gawang milik Inter Milan itu masih punya perasaan untuk tidak berbuat persaingan besar di kubu The Gunners, karena sampai sekarang ini belum pernah terdengar bahwa persaingan untuk merebut tempat utama di bawah kedua mistar gawang Arsenal itu. Dari itu Samir Handanovic juga mencoba untuk memutuskan insiden ini untuk tidak berlangsung di musim depan nantinya.

Samir Handanovic juga pernah merasakan bagimana di gantikan sebagai kiper utama menjadi pelapis kedua. Jadi dengan begitu kini Samir Handanovic punya kemungkinan untuk terus amankan gawang Inter Milan di Serie A dan terus menerima arahan dari Walter Mazzarri bukan dari arahan Arsene Wenger nanti. Liga Player. Jadi jelasnya kini Samir Handanovic tidak ingin hancurkan kariernya Wojciech Szczesny.

Arsene Wenger kini merasa bahwa Wojciech Szczesny sudah tidak lagi bersikap seperti dahulunya untuk terus amankan penjagaan sehingga tidak mampu membuat para penyerang yang berada di hadapannya mudah mencetak gol. Liga Player. Tapi pada akhir-akhir musim akan ditutup ini, Wojciech Szczesny malah terlihat tidak becus untuk ketatkan penjagaan sehingga menimbulkan isu bahwa Arsenal tidak menutup harapan untuk datangkan Samir Handanovic atau bakkan penjaga gawang lainnya di musim depan.

Kini Wojciech Szczesny harus lebih tampil dengan suasana yang bisa menjanjikan untuk tidak lagi buruk dalam keamanan gawang. Karena Arsenal tidak lagi merasa yakin sepenuhnya dari penjaga gawang kelahiran negara Polandia itu. (JF)