Harap City Kalah, Rodgers Pentingkan The Reds Menang

Menyusul kemenangan Chelsea pada Liverpool, kini Brendan Rodgers tak berharap The Citizens gagal dalam misi, tetapi di Liverpool harus jalan dijalur positif.

Manchester City kini memang berada di lini atas untuk sekarang ini, namun Liverpool juga sudah terancam untuk kembali turun di peringkat ketiga setelah aksi mereka melawan musuhnya tidak berjalan bagus. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu kini Brendan Rodgers yang bertanggung jawab penuh kepada Liverpool juga mencantumkan harapan dan sekaligus target yang harus di capai adalah tidak lagi di kalahkan oleh musuhnya.

Tentang keingin untuk melihat Manuel Pellegrini gagal untuk membawa anak didiknya jalani perang hanya akan membuat Brendan Rodgers berfikir untuk berada di nomor 2. Lantasan untuk saat ini jarak Chelsea dengan Liverpool juga sudah tidak lagi panjang, sehingga dalam laga kompetensi yang hanya tersisa beberapa lagi ini sangat membuat ancaman semakin besar. Jadi kali ini Liverpool tidak boleh lagi melakukan  kesalahan dalam perang diatas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu kini Manchester City bukan jadi musuh utama Liverpool. Akan tetapi yang paling di utamakan hanyalah rivalnya yang menunggu Si Merah di laga selanjutnya untuk tuntaskan musim ini.

Gagal memaksimalkan beberapa laga pertandingan dalam akhir pekan ini hanya membuat Liverpool yang berada didepan tittle kejuaraan Premier League pada akhirnya juga sudah tergeser, meski memang punya peluang untuk bangkit tetap tetap saja Liverpool dalam kondisi yang tidak bisa di harapkan terlalu besar untuk jadi pimpinan di Liga Inggris. Tetapi Manchester City jika tidak tergelincir sampai akhir akan maka keberhasilan juga di terima oleh The citizens.

“Kini semua sudah jelas bahwa kami tidak boleh terlalukan pikirkan Manchester City, karena mereka tidak terancama untuk turun dari peringkat 2. Sedangkan kami di posisi kedua bisa saja menempati tempat Chelsea. Jadi bukan berharap City tergelincir, tapi yang harus saya lakukan membawa Liverpool tidak jatuh di tangan lainnya lagi apalagi memberikan poin penuh kepada musuhnya nanti,”ucap Brendan Rodgers. (JF)