Harapan Citizens Kejar Liverpool, Digagalkan Sunderland

Manchester City yang sangat penting perolehan positif malah harus berakhir fatal ketika menemui Sunderland.

Liverpool yang sampai sekarang ini berada didalam otak The Citizens pun terus saja bisa terhindar dari pengejaran yang di lakukan oleh Manuel Pellegrini. Kian terbukti bahwa cacatan sempurna dari Manchester City itu pun tak mampu untuk ambil kemenangan ketika berhadapan dengan Sunderland di kandang sendiri. Liga Player. Jadi dengan begitu itu sudah terbukti bahwa sampai sekarang ini masih belum saat nya untuk melakukan pengejaran ke Liverpool yang sedang bersenang-senang berada dipuncak klasemen Premier League. Tidak jauh poin yang berbeda di klasemen, hal itu membuat Manuel pellegrini terus saja tegaskan untuk para pungawa tak boleh petik kekalahan yang akan menjauhkan jarak yang kian menjadi pesaing utama untuk mengambil gelar juara Liga Inggris.

Memang di awal laga kompetensi yang di mainkan di Etihad Stadium, Fernandinho membawa suatu perolehan positif untuk klubnya bisa unggul lebih dulu. Sebagai tuan rumah keunggulan dari dalam laga akanlah sangat penting. Namun dengan membungkam gawnag Sunderland dengan cepat pada menit ke 2 saja, hal itu tak menjadikan sukses Manchester City menguasai laga hingga pertandingan selesai. Liga Player. Karena dengan waktu yang tersisa semua permainan diambil ahli oleh klub tamu, The Black Cats mampu untuk menyusun rencana yang luar biasa untuk membuat Pellegrini hancur dalam ajang Premier League yang ditertunda ini.

Hasil akhir yang tidak memuaskan untuk Manchester City membuat Liverpool kini kembali aman untuk santai jalani waktu sampai satu pekan kedepan sambil menunggu laga pertadingan yang akan kembali di mulai.

Sunderland kali ini bisa di nyataan sebagai sosok pembantu untuk Liverpool sukses pada musim ini sebagai juara, kemampuan mereka yang hampir tak tinggal lagi di Premier League pun mampu untuk jatuhkan The Citizens yang dikenal jago di markas sendiri tanpa ada yang mudah untuk bisa keluar dengan muka tegap dan dihiasi dengan kesenangan untuk ambil poin penuh. (JF)