Harry Kane Kecewa

Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Premier League.

Namun Harry Kane tetap saja merasa kecewa ketika melihat Tottenham Hotspur tidak lagi menjadi klub yang berwibawa tinggi di Liga Inggris pada musim ini.

Menghabiskan 11 laga pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur hanya mengumpulkan 5 kemenangan dan setelah itu Harry Kane pun hanya melihat 6 hasil imbang yang harus di derita oleh The Lilywhites selama ini.

Jadi dengan begitulah Harry Kane sangat ingin segera berperan penuh sebagai penyerang andalan untuk Tottenham Hotspur yang tak lagi di tarik keluar saat pertandingan masih saja berjalan.

Harry Kane merasa cukup kecewa terhadap musibah yang sedang menimpahnya itu, mengalami cedera pergelanggan kaki. Harry Kane pun tak di biarkan Mauricio Pochettino untuk tampil dengan waktu yang panjang.

Setelah Harry Kane berhasil membalas atas kecerobahan dari Kevin Wimmer, Mauricio Pochettino pun langsung menarik Kane untuk keluar dari lapangan agar cedera yang baru saja sembuh tidak lagi kambuh.

Tottenham Hotspur sangat membutuhkan Harry Kane di lini atas lapangan. Dimana penjelasan yang ada bahwa Kane sangat cemas melihat posisi The Lilywhites di Premier League terus saja menurun drastis.

Awalnya Tottenham Hotspur masih berada dalam kondisi bagus untuk terus menjadi kuda hitam di Premier League untuk mengincar tempat Manchester Ciy. Tapi seterusnya, Harry Kane harus melihat kalau Tottenahm Hotspur sekarang ini sudah merosot ke posisi ke lima dengan 21 poin.

Meski media Inggris bangga terhadap permainan Mauricio Pochettino yang belum terkalahan, tapi Harry Kane ingin lebih sempurnakan Spurs dengan berada dalam persaingan untuk duduk di lantai pertama.

Harry Kane bisa di bilang menjadi pahlawan besar untuk Tottenham Hotspur saat bermain di Emirates Stadium, tanpa gol penyerang kelahiran negara Inggris itu, Spurs sudah di pastikan menelan kekalahan perdana mereka di Premier League pada periode ini. Agen Togel Terbesar. (JF)