Hatrick Paulo Dybala

Lanjutan laga Serie A membuat Paulo Dybala semakin menarik perhatian publik akan kehebatannya di sisi serangan.

Paulo Dybala mencatat hatrick saat Juventus kembali menundukkan lawannya di Liga Italia, tepatnya adalah klub Genoa. Meski laga awal yang kurang menarik untuk di perlihatkan oleh para fans, tapi setelah itu Juventus mampu membuat pembalasan yang cepat untuk mengincar kemenangan berada dalam genggaman mereka.

Paulo Dybala mencatat gol pertama untuk Nyonya Tua, dan selanjutnya pada menit ke 14. Dan setelah itu jelang waktu pertandingan paruh pertama akan habis, Dybala kembali meraih hadiah dari wasit untuk tendangan penalti.

Dari itulah skor dibabak pertama tidak membuat Genoa punya keunggulan untuk mengambil jalannya pertandingan dengan kemenangan. Masuk babak kedua, dukungan Massimiliano Allegri untuk anak asuhannya sangat besar, Juan Cuadrado menjadi pemain yang mengambil keunggulan untuk Bianconeri. Dan setelah itu menit terakhir pertandingan akan di selesaikan, Paulo Dybala meraih gol hatricknya.

Skor 2-4 membuat pertandingan berakhir dan pulangkan Juventus ke markas utama dengan kemenangan dan tetap bertahan di puncak klasemen Serie A. Dan Massimiliano Allegri juga menyatakan kepada publik bahwa kehebatan Paulo Dybala tidak sampai disini saja.

Dimana Paulo Dybala di yakinkan masih bisa membuat suatu cacatan yang lebih menarik dari pada hatrick. Pertandingan berlangsung cukup panjang, Paulo Dybala di pastikan akan lebih membuat Juventus merasa puas dengan keberadaanya di skuat.

Di incar berbagai klub top Eropa, Paulo Dybala masih saja di pertahankan oleh Nyonya Tua untuk memperlihatkan kepada semua klub bahwa Juventus akan segera menjadi raja di Liga Champions. Taruhan Bola Asia. (JF)