Hodgson Kirimkan Sturridge Pikul Rooney

Roy Hodgson sudah memikirkan bahwa untuk mengambil salah satu penyerang terbaik untuk bisa membantu Wayne Rooney untuk berada di lini atas.

Jelang Piala Dunia 2014, kini Roy Hodgson sedang sibuk untuk mencari penyerang yang bisa cocok untuk dipasangkan bersama Wayne Rooeny agar duet di lini atas Timnas Inggris bisa membuat semua benteng pertahanan timnas lainnya bisa tergusur di Piala Dunia 2014. Agen Bola Terpercaya. Dan menurut pelatih utama The Three Lions itu, Daniel Sturridge adalah pemain yang tepat untuk bisa bersama Wayne Rooney untuk ciptakan segalanya menjadi nyata untuk Timnas Inggris punya perjuangan khusus di negara Brasil nanti.

Meskipun Timnas Inggris tidak punya keunggulan untuk bisa raih kejuaran Piala Dunia 2014, tetapi Roy Hodgson tidak ingin menyerah begitu saja setelah melihat aksi para pemain kelahiran negara Inggris membantu klubnya dengan sempurna. Agen Bola Terpercaya. Dan tentang kegagalan permainan Wayne Rooney bersama Manchester United pada musim ini juga tidak membuat Roy Hodgson khawatir, tetapi Roy Hodgson berfikirkan positif bahwa Daniel Sturridge bakal bisa menutup semua kekurangan yang ada jika bersatu dengan penyerang milik Setan Merah itu.

Daniel Sturridge punya penampilan yang lebih gemilang untuk musim ini di bandingkan Wayne Rooney atau para penyerang lainnya. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu Daniel Sturridge yang sudah buktikan akan kemmapuanya bisa membawa Liverpool dalam kondisi yang sempurna meski di sokong oleh Luis Suarez, tapi Daniel Sturridge tetap saja punya performa yang ok untuk bisa jadikan senjata utama Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 nanti.

Tapi dari semua itu Danny Welbeck juga menjadi salah satu peran penting untuk The Three Lions, Ketajamanya bersama MU juga sangat terukir bersama mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson, jadi Roy Hodgson juga membawa Danny Welbeck untuk menjadi lapisan kedua dari tombak utama Tim Tiga Singa itu.

“Semua bisa teratasi oleh kami disaat Wayne Rooney tampil bersama Daniel Sturridge menjadi rekan bukan lawan. Jadi untuk itu akan kami jalani dengan baik pertandingan yang hanya diadakan selama 4 tahun sekali,”ucap Roy Hodgson. (JF)