Hugo Lloris Sulit Tinggalkan Tottenham Hotspur

Sudah sekian lama Hugo Lloris bersama Tottenham Hotspur warnai kariernya sebagai penjaga gawang nomor 1 di White Hart Lane.

Dengan begitu jelas sudah bahwa Hugo Lloris akan berfikir 2 kali untuk mencoba meninggalkan Tottenham Hotspur hanya demi keinginannya bermain diajang Liga Champions. SBOBET Double Chance. Untuk musim ini Tottenham Hotspur kembali gagal untuk berjuang di Premier League. Sehingga pada akhirnya peluang untuk duduk di posisi empat besar juga tidak bisa di miliki oleh mereka.

Dengan begitulah jelas bahwa Tottenham Hotspur hanya bisa kembali berjuang di Liga Europa, dan hal ini juga membuat Hugo Lloris berandai-andai ingin segera bermain di Liga Champions pada musim depan. Dan jika Hugo Lloris punya keinginan tersebut untuk terpenuhi, mkaa dirinya pun harus hengkang dari The Lilywhites dan mencoba untuk menerima beberapa tawaran dari pihak klub Eropa lainnya.

Hugo Lloris menunjukkan performa yang bagus sebagai penjaga gawang, dimana hal itu bukan hanya membuat klub Premier League yang mendekati dirinya. Tapi Real Madrid juga sempat memberikan pembincangan kepada media untuk bisa mendapatkan tanda tangannya jika David De Gea memilih untuk bertahan di Old Traffrod bersama Manchester United.

Tapi yang di ketahui bahwa Manchester United punya keinginan lebih besar terhadap Hugo Lloris, dimana De Gea tidak punya keputusan yang jelas untuk bertahan atau malah hengkang. SBOBET Double Chance. Oleh karena itu kini Hugo Lloris bisa saja mencapai targetnya untuk bermain di Liga Champions pada musim depan jika ia sendiri merasa siap untuk pergi dari Tottenham Hotspur.

Namun yang di ketahui untuk saat ini, bahwa kiper kelahiran negara Perancis yang berumur 28 tahun itu merasakan bahwa untuk mencapai suatu keinginan tampil di Liga Eropa dengan balasan keluar dari Tottenham Hotspur, baginya bukanlah suatu hal yang bagus untuk di lakukan olehnya.

“Jika harus pergi dari Tottenham Hotspur, bagi saya itu bukan suatu jalan keluar yang baik untuk di lakukan oleh saya. Jadi mungkin menurut saya, kami semua lebih baik berjuang untuk meraih segalanya pada musim depan, dan mendapatkan cacatan baik di Premier League untuk finish di peringkat ke empat. Karena saya juga puas untuk berada bersama Spurs jalani misi-misi yang tidak terlalu berpeluang juara,”ucap Hugo Lloris. SBOBET Double Chance. (JF)