Hull City Temui Arsenal Di Final Piala FA

Sheffield United yang telah di singkirkan oleh Hull City, kini tantangan di penghujung laga pun The Tiger akan menemui The Gunners.

Untuk merebut Piala FA pada musim ini, Hull City punya peluang besar untuk bisa ambil trofi yang pada musim lalunya di miliki oleh Wigan. Agen Bola Terpercaya. Akan tetapi untuk menemui Arsenal bukanlah suatu tugas yang mudah untuk para besutan Steve Bruce yang sudah menjalani laga hingga mencantumkan nama sebagai finalis juara antar 2 tim saja.

Arsenal sendiri pun punya cacatan besar untuk dapat wariskan trofi yang di miliki oleh Wigan setelah di babak semifinal, para pungawa Arsene Wenger berhasil untuk jatuhkan mantan tim Roberto Martinez saat itu. Jadi dengan perolehan bahwa Hull City yang akan berhadapan dengan Arsenal di Final Piala FA pun belum di kabarkan akan siapa yang menjadi pemenangnya.

Hasil laga kompetensi yang di mainkan oleh Hull City di Premier League, mereka terkenal sebagai tim harimau yang cukup punya penampilan yang bagus di bagian pertahanan. Agen Bola Terpercaya. Dari itu lah Hull City pun akan tetap menjaga martabat mereka untuk tetap kacaukan keinginan The Gunners bisa memiliki Piala FA, setelah pada hasil di Liga Inggris, Arsenal pun sudah musnah pada harapan yang dinginkan sebagai Premier League di musim ini.

Meskipun The Gunners punya peluang dari awal hingga pertengahan musim di selesaikan, tetapi pada akhirnya karena badai cedera yang didapatkan pun. Agen Bola Terpercaya. Arsene Wenger pun harus melihat klubnya hanya mengumpulakn hasil negatif dan yang menjadi keberuntungan mereka pun hanyalah hasil seri.

Jadi sama-sama memiliki cacatan baik dan buruk, kini persaingan untuk merebut trofi pun akan semakin sengit. Tanpa bisa melihat tim manpun yang akan di unggulkan sebagai juara, setelah Wigan hanya sampai di babak semifinal.

“Belum mencicipi pertandingan besar di New Wembley, dari itu kami pun tak akan pikirkan hal lainnya selain bisa tundukkan Arsenal dalam pertempuran netral yang bukan merupakan kandang kami dan mereka itu,”ucap Sang pelatih Hull City. (JF)