Imbang Bukan Tipe Pochettino

Mauricio Pochettino merasa sangat tidak nyaman usai membawa Tottenham Hotspur di tahan imbang oleh Everton.

Skor 1-1 membuat Tottenham Hotspur dengan terpaksa harus kembali di White Hart Lane dengan satu poin saja di tangan. Dengan begitu posisi Tottenham Hotspur di klasemen Premier League pun tidak terlihat begitu sempurna untuk duduk di posisi teratas seperti yang di impikan oleh Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino kini sangat ingin untuk terus membawa para skuatnya tidak terkalahkan dan punya ending yang lebih sempurna di bandingkan musim lalu. Meskipun perjalanan baru saja di mulai oleh di Liga Inggris, tapi Mauricio Pochettino berharap agar para pungawa yang di miliki olehnya tersebut benar-benar serius untuk mencari kemenangan dari lawan yang di hadapi.

Bukan hasil imbang yang harus membuat rivalnya juga ikut menerima angka ketika berhadapan dengan The Lilywhites. Hasil imbang yang di terima oleh Tottenham Hotspur juga sangat kacau ketika Everton lebih dulu mampu untuk menembus area pertahanan Spurs dengan waktu yang singkat.

Hal itu membuat Mauricio Pochettino menilai bahwa lini belakang The Lilywhites kemungkinan harus lebih banyak menerima latihan khusus untuk di pertandingan berikutnya tidak lagi adanya hasil seperti yang di akhiri ketika bermain di Goodison Park.

Para besutan Ronald Koeman bermain dengan sempurna di awal paruh pertama di mulai, setelah mencetak gol lewat tendangan Ross Barkley. Everton tidak lagi tunjukkan serangan yang bagus, tapi area terlarang mereka di jaga dengan ketat untuk membuat suatu akhir kemenangan dengan skor 1-0 saja.

Tapi tentunya Mauricio Pochettino tidak berhenti berusaha untuk membuat papan skor tidak berat sebelah. Sehingga membuat Spurs pun mendapatkan angka ketika paruh kedua di mulai. Saat menit ke 60, Tottenham Hotspur berhasil membalas keadaan menjadi 1-1 atas apa yang di lepaskan oleh Erik Lamela.

“Ya, dari prestasi kami pada musim lalu. Hasil imbang bukanlah solusi terbaik untuk kami bertahan menjadi kuda hitam,”ucap Mauricio Pochettino. Bandar Bola SBOBET. (JF)