Isco Belum Nyerah

Tak banyak mendapatkan peluang untuk tampil bersama Real Madrid di skuat utama Zidane, Isco belum putus asa.

Beberapa klub saat ini sedang menunggu keputusan Isco untuk tak lagi ingin bertahan di Santiago Bernabeu hanya sebagai pemain cadangan saja.

Namun hal tersebut semakin sulit terjadi ketika Zidane terus saja ungkapkan kalau pria kelahiran negara Spanyol itu sangat di butuhkan Real Madrid dan punya talenta besar untuk membawa Los Blancos bersinar suatu saat nanti.

Mungkin dari kesan tersebut, Isco masih belum punya keinginan untuk pergi dari skuat Los Blancos menuju ke klub Premier League yang benar-benar membutuhkan jasanya.

Real Madrid bisa kehilangan beberapa pungawa jika keberuntungan mereka sudah tidak ada. Dimana Manchester United belum menutup peluang untuk hadirkan Isco, Gareth Bale dan James Rodriguez sampai saat ini. Jadi dengan begitulah Zidane pun harus menurunkan Isco jika tak ingin kehilangan pungawa muda yang pernah berjasa besar untuk Madrid itu.

Dalam pertandingan melawan Eibar, Zidane memang menepati janjinya tersebut untuk menurunkan Isco sebagai pemain utama tepat di belakang Cristiano Ronaldo.

Tapi permainan Isco yang belum membuahkan hasil malah harus membuat Isco berada di bangku cadangan pada menit ke 72 untuk di gantikan oleh Marco Asensio. Dengan begitulah penjelasan yang ingin di ketahui adalah Isco menerima apa yang di lakukan oleh Zidane terhadap kariernya dengan bahagia meski hanya duduk di bangku cadangan dengan waktu yang cukup lama pada musim ini.

Isco memang mempunyai gerak untuk bisa keluar dari persaingan di La Liga bersama Madrid. Lantara sampai saat ini Los Blancos juga belum yakin untuk ingin memberikan masa aktif baru kepada Isco yang punya masa tinggal yang tidak begitu lama lagi.

Direkut dari Malaga, Isco tak lagi ingin pergi ke klub yang tidak tepat untuk kariernya. Oleh karena itulah Isco belum akan menyerah untuk ambil posisi utama di skuat Real Madrid.

“Kita akan liat sampai akhir musim ini, saya mampu atau memang tidak. Jika memang Real Madrid tak butuhkan saya, saat itu juga saya mungkin bakal melambaikan tangan untuk menyerah,”ucap Isco. Agen Judi Terbesar. (JF)