Ivan Rakitic Bahagia Di Barca

Ivan Rakitic merasa tidak ada tempat lagi untuk berkarier selain bersama Barcelona.

Sejak bergabung bersama Barcelona, Ivan Rakitic terus saja menjadi pilihan utama untuk beberapa pelatih yang sempat memberikan arahan untuknya.

Sebelum kehadiran Luis Enrique, Ivan Rakitic pun sudah menjadi pemain idola untuk berada di lini tengah.

Atas kehebatan yang sudah ditunjukkan bersama Sevilla di ajang Liga Spanyol, Ivan Rakitic pun mendapatkan banyak tawaran kontrak.

Namun semua yang ingin membawanya keluar dari Barcelona tidak ada satupun yang berhasil. Padahal yang patut di ketahui dengan jelas bahwa Ivan Rakitic juga akan memiliki masa depan yang cerah jika berminat untuk datang ke Premier League untuk memperkuat Manchester United.

Manchester United punya rencana besar untuk membawa Ivan Rakitic keluar dari Camp Nou. Namun pemain kelahiran negara Kroasia itu tetap saja menolak dan mengharapkan kerja sama yang baik di kubu Barca.

Dan untuk saat ini Ivan Rakitic juga masih saja menjadi pilar yang berharga untuk Barcelona. Meski Luis Enrique kian memiliki beberapa gelandang yang bisa di harapkan dan jauh lebih muda dari Ivan Rakitic.

Telah berumur 28 tahun, Barcelona pun berikan anggapan kalau Ivan Rakitic sudah sedang dalam masa yang matang untuk buktikan kehebatan di atas lapangan.

Oleh karena itu Barcelona pun ikut mempertahankan Ivan Rakitic ketika Setan Merah juga cukup serius untuk mengirimkan proposal untuk membawa Ivan Rakitic datang ke Old Trafford.

Ivan Rakitic sepenuhnya tidak berminat untuk menerima tawaran Manchester United yang seharusnya sudah cukup mengoda.

Tantangan untuk bersama Barcelona belum terselesaikan semua, Ivan Rakitic sungguh tidak berminat untuk keluar dari kubu Los Cules untuk bersama Manchester United.

“Saya merasa bahagia untuk moment sekarang ini, jadi tak ada yang harus saya perjuangkan dengan klub baru, namun saya ingin berterima kasih terhadap Jose Mourinho yang sudah melirik saya,”ucap Ivan Rakitic. Zona Bandar Bola. (JF)