Jabatan Carlo Ancelotti Terancam

Nasib Carlo Ancelotti kini sudah tak gena. Dimana persis dengan apa yang sudah dilakukan oleh Jose Mourinho.

Untuk musim ini Carlo Ancelotti sama sekali tak memberikan suatu kebanggaan pihak klub menerimanya untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Dimana memberikan strategi yang bodoh untuk klub setangguh Los Blancos hanya menonton lawannya untuk angkat tittle kejuaraan.

Dengan kabar yang ada bahwa kini Real Madrid sudah tak lagi membutuhkan jasa pelatih kelahiran negara Italia itu lagi. Atas dasar yang di ketahui akan dirinya tak lagi becus untuk jalani tugas sebagai manajer utama Los Blancos. Bola Tangkas Line. Jadi mungkin bisa saja terjadi bahwa Carlo Ancelotti harus siap pergi seperti hal yang sama ketika 2 musim lalu Jose Mourinho tak mendapatkan apapun dalam satu musim penuh.

Namun demikian saat ini Diego Simeone memberikan saran terhadap Los Blancos untuk tetap memberikan kesempatan kepada mantan pelatih Paris Saint Germain itu untuk berada di La Liga dan bersama Real Madrid sekiranya dalam satu musim mendatang. Dengan begitulah kini Carlo Ancelotti belum punya kejelasan akan tetap di Liga Spanyol bersama Los Blancos pada musim depan, atau bahkan harus angkat kaki di hari terakhir pertandingan periode ini.

Pada tengah malam ini, Carlo Ancelotti memang sudah memberikan suatu kesenangan untuk Los Blancos. Bola Tangkas Line. Dimana menaklukkan Espanyol dengan skor 1-4. Tapi dari satu kemenangan itu sudah tidak mungkin mampu menutup suatu kesalahan yang punya ending buruk dalam periode ini diselesaikan.

Meskipun Carlo Ancelotti sudah banyak membangun kegembiraan untuk Los Blancos, belum bisa di pastikan bahwa pelatih yang berumur 55 tahun itu akan tetap di pertahankan. Karena perlu di ketahui bahwa sebelumnya The Special One juga pernah memberikan ukiran yang bagus untuk Madrid.

“Saya bukan mau bermaksud untuk ikut campur dalam urusan klub Los Blancos. Tapi saya sebagai pelatih juga tak ingin melihat pelatih lain terbuang sia-sia setelah pernah punya usaha bagus untuk klub itu. Carlo Ancelotti baru datang dan tinggal 2 musim di Santiago Bernabeu, namun 4 trofi telah di sumbangkan olehnya. Dari itu kalian bisa mempertimbangkan dengan benar jika ingin campakkan dirinya,”ucap Diego Simeone. Bola Tangkas Line. (JF)