Jabatan Paul Lambert Dicabut Aston Villa

Bersama Aston Villa dari musim lalu, kini Paul Lambert harus terima bahwa dirinya tidak bisa lanjutkan pengarahannya di Aston Villa lagi.

Secara resmi pihak klub telah umumkan bahwa Paul Lambert tidak lagi menjadi pelatih utama di Villa Park, usai kehandalannya untuk membawa Aston Villa di Premier League sungguh minim dan bahkan sampai sekarang ini The Villa pun harus merasakan bahwa ancaman mereka untuk musim ini adalah yang terakhir kalinya  untuk bermain di Premier League. Pasaran Bola Gratis. Sehingga dari itu kini jabatan Paul Lambert pun di cabut oleh pihak klub yang berwewenang. Dengan begitu kini jelas sudah bahwa Paul Lambert harus membereskan semua peralatannya dan angkat kaki dari klub yang di tempatinya ini.

Manajer kelahiran negara Skotlandia itu memang awalnya memberikan janji bahwa bakal menjadi pelatih yang bisa membawa Aston Villa bersaing di Premier League untuk tidak berada di peringkat terbawah, dan hal itu ternyata benar dilakukan oleh pria yang berumur 45 tahun itu, tapi pada akhirnya hal tersebut hanya bertahan di musim lalu. Dan di periode 2014/2015 Aston Villa sekarang ini pun beraa di lantai 18, dan sedang di zona merah untuk harus turun di Championship pada musim depan apabila dalam pertandingan yang tersisa tidak bisa di tuntaskan kemenangan.

Dari 25 pertandingan yang di jalani oleh Aston Villa, hanya 5 kemenangan saja di petik oleh Paul Lambert. Dan salah satunya di paruh pertama musim ini berhasil tundukkan para besutan Louis Van Gaal. Pasaran Bola Gratis. Tapi dari itu jumlah poin yang di tabung hanya mencapai 22 poin. Untuk itu hal rumit juga di terima oleh Paul Lambert hingga saat ini telah resmi di pecat.

“Saya harus terima apa yang menjadi keputusan klub, dan kini mereka tidak lagi percaya kepada saya untuk itu saya harus siap pergi dari Villa Park ini. Saya tak mampu bawa Aston Villa menang dalam 2 pertandingan akhir-akhir ini, kedatangan Chelsea dan masuk ke markas besar Hull City, kami harus tergusur. Jadi saya harap pelatih selanjutnya bisa lebih baik dari pada saya dan membawa Aston Villa sesegera mungkin bangkit,”ucap Paul Lambert. Pasaran Bola Gratis. (JF)