Jalan Guardiola Takkan Terhalang

Pep Guardiola kini ungkapkan kalau kariernya di Premier League tidak akan membuatnya terhalang.

Hambatan belum pernah sekalipun membuat Pep Guardiola kesulitan untuk memberikan kesuksesan kepada klub yang di tempati olehnya tersebut. Ketika bersama Barcelona, Pep Guardiola mengukir kesuksesan yang membuat namanya begitu populer hingga sekarang ini. Dimana trofi apapun telah di miliki oleh Guardiola untuk saat ini.

Dan begitu pula ketika perjalanan di Bundesliga Jerman. Pep Guardiola punya cara khusus untuk memberikan arahan kepada Bayern Munich untuk terus menjadi klub yang tangguh dan tidak pernah melepaskan trofi Bundesliga Jerman kepada klub manapun.

Meskipun Borussia Dortmund dan Wolfsburg sempat memberikan kekacauan terhadap perjalanan Guardiola di Liga Jerman. Tapi semua di hadapi dengan mulus untuk tetap menjadi raja di Bundesliga Jerman. Untuk itulah Pep Guardiola pun memilih untuk mencari klub baru yang lebih bisa memberikan inspirasi terhadap kariernya adanya penantangan yang sangat hebat.

Berada di kubu The Citizens pada saat ini, Pep Guardiola memang akui bahwa Premier League bukanlah laga yang mudah untuk di tuntaskan begitu saja. Tapi ketahuilah bahwa Manchester City di pastikan akan segera bangkit dan tunjukan kekejataman yang setelah di arahkan oleh Guardiola.

Bakal berhadapan dengan The Black Cats dalam awal pembuka Premier League. Pep Guardiola sungguh siap untuk memulai kemenangan Manchester City dengan raihan awal yang sangat menyenangkan. Jadi dengan begitu tak ada kesalahan apapun yang akan terjadi di laga kompentensi Liga Inggris untuk menghabiskan Sunderland.

Sunderland merupakan klub yang bisa di nyatakan sebagai klub yang menawan, saat berhadapan dengan klub papan atas. Tapi Sunderland juga merupakan salah satu klub yang mendapatkan ancaman untuk berada di zona degedrasi pada musim lalu.

Namun dengan semua itu Pep Guardiola tetap saja akan mainkan skuat utama untuk habisi Sunderland yang menjadi lawan perdana Pep Guardiola di ajang Premier League kali ini.

“Sesulit apapun Premier League, kesuksesan saya tidak akan terhalang. Dan kejadian buruk bersama Barcelona tidak akan saya bawa ke klub manapun,”ucap Pep Guardiola. Taruhan Bola SBOBET. (JF)