James Rodriguez Sempurnakan Madrid

Real Madrid kini semakin pede atas usaha James Rodriguez.

James Rodriguez kini terlihat lebih berguna dari biasanya, dimana dalam laga pertandingan yang di lakukan saat melawaan Sporting CP. James Rodriguez merupakan salah satu pungawa yang layak di banggakan oleh Zinedine Zidane.

Meskipun tidak mencetak gol, tapi James Rodriguez sudah berusaha untuk membuat Alvaro Morata membuat kemenangan berada di tangan Real Madrid. Hampir saja kekalahan ataupun hasil imbang di terima oleh tuan rumah Los Blancos. Tapi berkat suport yang dilakukan oleh James Rodriguez, hasil negatif belum di terima oleh Madrid sampai sekarang ini.

Bahkan untuk bersaing di Liga Spanyol, Real Madrid juga belum dikalahkan oleh rivalnya. Kekuatan Los Blancos untuk mengalahkan lawannya memang tidak terlalu berimbas dengan pahit untuk menjebolkan gawang lawannya dengan hujan gol. Tapi dari 5 kemenangan yang sudah di terima oleh El Real, kini puncak klasemen sedang di tempati oleh para besutan Zinedine Zidane.

Kemenangan atas Espanyol dalam pekan terakhir juga membuat nama James Rodriguez terukir di papan skor. Membuat keunggulan sebelum paruh pertama diselesaikan, kini Zidane semakin percaya terhadap pungawa kelahiran negara Kolombia itu. Kesan untuk James Rodriguez bermain sebagai skuat utama semakin jelas terlihat atas usahanya membantu Madrid dalam 2 pertandingan terakhir.

James Rodriguez pun mendapatkan banyak pujian dari Zidane, tentunya para rekannya juga senang melihat James Rodriguez yang hampir di campakkan dari Santiago Bernabeu kini sudah kembali menemukan keahliannya untuk membantu Real Madrid sempurna pada setiap laga kompetensi yang akan dimainkan nanti.

Dengan usaha Madrid untuk mempertahankan James Rodriguez sepertinya tidak akan membuat rasa kecewa yang tinggi untuk pihak klub. Lantaran mantan pungawa AS Monaco itu sudah bisa berjasa untuk Madrid bukan hanya memberikan assist kepada rekannya, namun tampil sebagai pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Madrid atas Espanyol dengan skor 2-0.

James Rodriguez dan Karim Benzema menjadi bintang dalam pertandingan tersebut, disaat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak dimasukkan diatas lapangan. Jadi kini Zidane sudah punya 2 grup untuk membawa Madrid tidak lagi kesulitan jika adanya pemain hebat mereka harus menerima cedera. Pasaran Bola Online. (JF)