Jamie Vardy Sukses

Membawa Leicester City untuk meraih juara di Premier League, Jamie Vardy juga menerima penghargaan atas kinerjanya.

Hasil yang di berikan oleh Jamie Vardy memang tidak terlalu klop untuk Leicester City. Namun Jamie Vardy tampil dengan bersinar bersama The Foxes untuk melakukan yang terbaik di Liga Inggris.

Dimana Jamie Vardy tidak menunjukkan suatu hasil yang sempurna dengan unggul dari semua pemain yang memperkuat klub Premier League. Hasil kumpulan gol yang didapatkan oleh Jamie Vardy hanya mencapai 24 gol, dan hasil tersebut juga di katakan setara dengan hasil yang di dapatkan oleh Sergio Aguero.

Tapi dari sisi lain, Sergio Aguero tidak mampu untuk melakukan yang terbaik di Premier League pada musim ini bersama Manchester city, sehingga Sergio Aguero juga tidak bisa di bilang sukses. Dan begitu pula Harry kane yang memilik jumlah lebih banyak untuk membantu Tottenham Hotspur juga dikabarkan sangat menyenangkan.

Namun dari itu Harry Kane tetap saja tidak berhasil untuk melakukan yang terbaik di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur. Sehingga Jamie Vardy lah yang terpilih sebagai skuat terbaik di ajang Premier League yang di selenggarakan pada tahun 2015/2016.

Kenyataan yang ada bahwa Jamie Vardy yang membantu Leicester City berhasil tampil dari awal musim hingga musim berakhir. Sampai-sampai pemain kelahiran negara London itu mendapatkan sedikit tittle meski periode belum diselesaikan bersama Leicester City.

Jamie Vardy yang awalnya bukanlah pemain yang di kenal di kalangan media, namun untuk saat ini media Inggris terus saja memberikan kabar tentang Jamie Vardy yang punya kesuksesan yang tinggi untuk memperjuangkan The Foxes meraih trofi Liga Inggris.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya untuk membantu saya terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Inggris, dan saya juga tidak lupa akan jasa Claudio Ranieri yang mengarahkan saya di musim ini untuk sukses,”ucap Jamie Vardy. Taruhan Bola Online. (JF)